Current Issues

Starbucks Kolaborasi dengan BTS, Rilis Cheesecake hingga Merchandise

Regina

Posted on January 16th 2020

Starbucks Kolaborasi dengan BTS, Rilis Cheesecake hingga Merchandise (Allkpop)

 

Ada yang baru nih di Starbucks Korea yang bikin seneng para ARMY. Yap! Franchise kopi kenamaan itu baru saja meluncurkan produk makanan dan barang bertema BTS. Wah, cute banget si!

Melansir Korea Boo, sebelumnya Starbucks mengungkapkan lima produk makanan baru yang bekerja sama dengan BTS. Nah, kini Starbuks Korea meluncurkan produk tersebut (16/1) bersamaan dengan enam produk lainnya. Tema dari koleksi ini dinamai ‘Be the Brightest Star’. 

Ini pertama kalinya, Starbucks Korea berkolaborasi dengan para seniman. Di mana koleksi produk BTS itu diharapkan dapat menyebarkan energi positif pada para pemuda di Korea.

 

Minuman Blooming Purple Vin Chaud (Allkpop)

 

Apa saja barang itu? Nah, luncuran ‘Be the Brightest Star’ itu meliputi cangkir, dua jenis kacamata, kantong untuk tablet dan laptop, dan gantungan kunci. Selama rilisan tersebut, pihak Starbucks juga akan merilis promosi minuman 'Blooming Purple Vin Chaud'. Wadah minuman itu diberi kantung kertas berlogo Starbucks dan BTS.

 

 Purple Star Cupcake dan Purple Berry Cheesecake (Allkpop)

 

Selain itu bagi kalian penggemar manis-manis, ada pula cupcakes berlogo BTS di atasnya. Yakni ‘Purple Star Cupcake’ dan ‘Purple Berry Cheesecake’ Hanya mereka yang membeli produk seri BTS yang hanya bisa mendapatkan logo tersebut.

Starbuks juga mengatakan bahwa mereka mengajak BTS untuk menyanyikan lagu ‘Make It Right’ di toko mereka selama acara kolaborasi itu berlangsung. Song Ho Seob, CEO kolaborasi tersebut mengatakan bahwa kolaborasi dengan BTS sangatlah menyenangkan.

“Ini sangat berarti bagi kami bisa bekerja sama dengan BTS sebagai seniman dan kelompok yang memiliki pengaruh positif untuk dunia. Kami berharap kolaborasi ini dapat menyadarkan mereka dan membantu menyebarkan kesadaran terhadap pemuda di masyarakat kita,” paparnya seperti dikutip dari Koreaboo.

Promosi tentang kolaborasi itu akan diselenggarakan 21 Januari 2020 hingga 6 Februari 2020. Dan semua hasil acara akan disumbangkan ke kampanye yang dapat membantu kawula muda untuk mencapai impian mereka. (*)

Related Articles
Current Issues
Kenapa BTS Bisa Sesukses ini? Akademisi dari Kampus-kampus Dunia Menjawab

Entertainment
Ariana Grande Unggah Foto bareng BTS, Bakal Kolaborasi di GRAMMY?

Entertainment
Fans Temukan Hint Film Dokumenter Baru BTS "Break The Silence"