Entertainment

Dianggap Mengabaikan Jennie BLACKPINK, Lee Jeong Hoon Angkat Bicara

Regina

Posted on January 16th 2020

Dianggap Mengabaikan Jannie BLACKPINK, Lee Jeong Hoon Angkat Bicara (Soompi)

 

BLACKPINK berkunjung ke Indonesia seharusnya merupakan momen membahagiakan bagi para penggemar. Namun, ternyata kehadiran BLACKPINK 14 Januari lalu berakhir ricuh. Saat itu, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose ke Indonesia untuk menyapa penggemar dalam acara #AWESOMELIVE.

Acara kampanye CF untuk ‘Galaxy A’ yang baru saja dirilis itu, mengundang amarah penggemar BLACKPINK. Pasalnya, Jannie BLACKPINK pasang raut muka sedih saat membaca komentar negatif dari haters dalam acara tersebut. Selain itu, salah satu fansite juga melaporkan bahwa pihak acara kabarnya menolak merayakan ulang tahun Jennie.

Tidak hanya sampai di situ, pembawa acara tersebut Lee Jeong Hoon, pun turut terseret kasus. Dia dianggap mengabaikan Jennie, karena hanya melontarkan sedikit pertanyaan untuk Jennie. Itulah yang membuat fans murka sekaligus sedih.

 

(@godtierkjn)

 

Pada 14 Januari lalu, tagar #JennieDeservesBetter memuncak di jagad Twitter. Para penggemar membela Jennie, bahwa dia seharusnya tidak diperlakukan demikian. Kemudian juga muncul tagar #BOYCOTTSamsungIndonesia, ajakan untuk tidak menggunakan produk tersebut. Bahkan ada penggemar yang merusak ponselnya sebagai aksi marahnya terhadap mereka.

 

Penjelasan dan Permintaan Maaf Lee Jeong Hoon Terhadap Penggemar Jennie BLACKPINK (Koreaboo)

 

Nah, karena kejadian itu semua, kemudian Lee Jeong Hoon angkat bicara. Bahwa penyelenggara acara sudah mempersiapkan acara sedimikian rupa, dia harus mematuhi aturannya.

“Pertama-tama aku ucapkan terima kasih atas dukungan kalian. Dan maaf atas kesalahpahaman ini. Dan tanpa menyinggung semua pihak, saya mencoba menjawab semua pertanyaan. Kalian semua tahu bahwa ini adalah acara besar yang diselenggarakan oleh brand ternama juga, semua yang aku katakan dan lakukan berdasar rencana dari penyelenggara acara. (Semuanya termasuk speech, pertanyaan, dan siapa yang mendapat pertanyaan)” tulisnya. Dia berusaha untuk menjelaskan bahwa semua keseluruhan acara sudah terkonsep. 

“Aku hanya mengatakan apa yang sudah dijelaskan dan dikonsepkan oleh promotor di depan mataku. Dan sebenarnya ini permintaan dari para bintang tamu untuk tidak ditanyai banyak hal karena kondisi mereka sedang tidak fit. Dan menyesuaikan durasi, para penyelenggara meminta saya untuk bertanya pada member selama itu dibutuhkan dan tidak semua member harus ditanyai, juga saya sangat menghargai semua member. Aku harap kalian paham pada keadaan kami semua di belakang layar,” sambungnya. 

“Untuk pertanyaan lain mengapa tidak ada penerjemah dalam Bahasa Indonesia, itu dikarenakan permintaan para penyelenggara untuk buka-bukaan bareng para bintang tamu dengan full berbahasa Korea,” tutup Lee Jeong Hoon.

 

 

Kalau menurut kalian gimana? (*)

Related Articles
Entertainment
Menghitung Hari Debut Solo Jennie BLACKPINK

Interest
Ternyata Zodiak BLACKPINK Saling Cocok, Kok Bisa ya?

Interest
10 Inspirasi OOTD Cardigan dari Jennie 'BLACKPINK'!