Interest

‘Ninja’ Dapatkan Skin Terbaru di Fortnite Epic Games

Drian Bintang

Posted on January 16th 2020

Epic Games baru saja mengeluarkan update terbaru untuk salah satu game andalannya, Fornite. Kali ini, Epic memberikan skin terbaru kepada pemainnya. Skin tersebut didedikasikan kepada salah satu Youtuber yang membuat Fortnite terkenal hingga saat ini, Tyler ‘Ninja’ Blevins.

Pengumuman ini dilakukan oleh Ninja sendiri lewat Twitter-nya. Skin tersebut dilengkapi dengan logo yang biasa digunakan Ninja di setiap streaming yang ia lakukan. Logo tersebut terletak di lengan sebelah kiri karakter yang mengenakan skin terbaru itu.

Seperti namanya, skinny pun akan terlihat seperti Ninja. Jika kalian pernah melihat Naruto atau Boruto, skin tersebut hampir mirip dengan salah satu karakternya, Kakasshi.

Skin tersebut memiliki gaya rambut yang sama. Juga, menggunakan penutup wajah seperti yang digunakan oleh Kakashi. Bedanya, skin tersebut memiliki warna rambut biru.

Karakter ini mengenakan jaket yang sepadan dengan rambutnya. Jaket tersebut dilengkapi hoodie yang dipakai di setengah bagian kepalanya. Itu yang membuat karakter tersebut masih memperlihatkan rambutnya, meskipun tertutup hoodie.

Skin tersebut mengenakan celana panjang berwarna hitam seperti terusan, yang juga digunakan sebagai pelengkap kaus kaki. Tak ketinggalan, skin itu juga mengenakan warna sepatu yang selaras dengan celananya. Yakni, warna hitam dan sedikit biru di sol sepatunya.

Skin tersebut resmi diluncurkan Rabu (15/1) tepat pukul 19.00 waktu setempat. Ninja-lah orang pertama yang mengumumkan hal tersebut. Ini merupakan sebuah partnership yang dia lakukan dengan Epic. Dia memperlihatkan skin tersebut kepada penontonnya yang ada di Mixer.

Ninja tampil dengan skin tersebut lengkap dengan senjata Dual Katana Pickaxe. ”Jangan lupa untuk mengunakan kode ‘Ninja’ di game ya,” tulis Ninja di akun Twitter pribadinya.

Epic menjelaskan, kerjasama pembuatan skin seperti ini sebenarnya pernah mereka lakukan dengan public figure lainnya. Terutama mereka yang turut serta membuat Fortnite menjadi game yang paling dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Public figure yang diajak kerjasama tak sekedar berkutat dengan game. Tapi juga beberapa bidang lain yang masih bersinggungan dengan pop culture. "Termasuk dengan mereka yang bergerak di bidang gaming, music, film, dan fashion," ujar perwakilan Epic Games menjawab wawancara dengan Comic Book.

Public figur lainnya yang sempat kolaborasi dengan Fortnite antara lain Marshmello dan Major Lazer. Tidak ada bedanya dengan kolaborasi dengan Ninja, Fortnite juga memasukan logo dari kedua DJ itu ke Fortnite. Bedanya, kali ini Ninja mendapatkan skin eksklusif. Skin hasil kerjasama (featuring) seperti itu biasanya disebut Icon Series.(*) 

 

 

 

 

Related Articles
Interest
Fortnite jadi Trending Pemain Viralkan #RipFortnite

Interest
Fortnite Adakan Turnamen Memancing Berhadiah Senjata: Bottom Dweller Pickaxe

Interest
Update Fortnite: Misteri Kemungkinan Adanya Peta Baru di Chapter 2