Entertainment

Siapa sih Taskmaster di Trailer ‘Black Widow’ Terbaru?

Drian Bintang

Posted on January 15th 2020

Karakter Taskmaster akan menjadi penjahat utama di 'Black Widow' nanti. (Twitter)

 

Selasa (14/1) lalu, Black Widow kembali luncurkan trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, Marvel tidak hanya memperlihatkan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. Tapi juga sosok Taskmaster yang akan menjadi musuh utamanya.

Siapa sih Taskmaster sebenarnya? Apa saja kekuatan yang dia miliki? Tim mainmain.id akan memberikan penjelasan sedikit, tentang siapa sih Taskmaster itu.

Taskmaster di komik Marvel, memiliki nama asli Tony Masters. Dia merupakan sebuah karakter fiksi yang diciptakan oleh David Michelinie, dan George Perez. Dia pertama kali muncul di komik Avengers seri ke-195. Komik ini diterbitkan pertama kali pada 1980 lalu.

Awalnya, Tony diciptakan sebagai salah satu penjahat yang harus ditumpas oleh Avengers. Namun, seiring berjalannya waktu, Taskmaster berubah menjadi seorang antihero yang kerap membantu para pahlawan dalam melakukan tugasnya.

Semenjak kecil, Tony merupakan seorang anak yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Taskmaster cilik, dikenal sudah memiliki ingatan fotografi. Artinya, sekali dia mengingat sesuatu, dia tidak akan melupakan hal tersebut. Tony lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Tempat kelahiran Spider-Man juga.

Suatu ketika Tony cilik ini, melihat sebuah film di televisi mengenai cowboy. Sekejap, dia pun berhasil meniru apa yang aktor tersebut lakukan. Mulai dari cara mereka menembak, dan menggunakan tali untuk mengikat ternaknya. Ternyata, tidak hanya memiliki sebuah ingatan fotografi. Tony juga memiliki sebuah kekuatan yang dinamai photographic reflexes. Artinya, tubuhnya berjalan sesuai dengan ingatannya.

 

Rupa Taskmaster di trailer terbaru Black Widow. (Twitter)

 

Praktis, Taskmaster pun bisa meniru apa pun yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Dalam sebuah kesempatan dia bahkan memiliki kekuatan yang hampir sama dengan orang yang dia tiru. Seperti Captain America, Daredevil, Luke Cage, termasuk Black Widow. Dia menjadi musuh besar Avengers, karena Taskmaster mengajarkan pasukan penjahat beladiri yang tepat untuk melawan para pahlawan.

Di dalam komik, Taskmaster bersenjatakan berbagai macam senjata. Namun, dia selalu memiliki sebuah tameng, pedang, dan busur. Tak jarang, dia juga akan mengeluarkan senjata api lainnya jika terpojok. Ia juga mengenakan sebuah kostum berwarna putih dan topeng tengkorak. Bedanya, saat ini di film Black Widow ia akan mengenakan baju berwarna hitam, dan topeng besi. Meskipun Marvel tetap memberikannya hoodie.

Seperti motifnya yang masih abu-abu. Kenapa dia menyerang Natasha Romanoff, dan kawan-kawannya di film ‘Black Widow’ selanjutnya. Sampai saat ini, Marvel juga masih belum menjelaskan siapa yang akan memainkan Taskmaster di film ini.

Banyak penggemar yang mulai berspekulasi, bahwa taskmaster sebenarnya hanyalah Hawkeye yang menyamar. Dia melakukan pemantauan terhadap agent rahasia di luar S.H.I.E.L.D. Mengingat latar belakang film tersebut yang ada di masa lampau. Sebelum Natasha masuk ke S.H.I.E.L.D.

Related Articles
Entertainment
Olga Kurylenko Diduga Muncul dalam 'Black Widow', Perannya Masih Rahasia

Entertainment
Gugatan Scarlett Johansson ke Disney Soal 'Black Widow' Berakhir Damai

Entertainment
Super Bowl dan Harga Iklannya yang Fantastis