Entertainment

Fans Korea Ingin Chen Keluar Dari EXO Karena Merasa ‘Terkhianati’

Regina

Posted on January 14th 2020

Fans Korea Ingin Chen Keluar Dari EXO Karena Merasa ‘Terkhianati’ (Soompi)

 

Setelah Chen EXO menggunggah tulisan tangan tentang kekasih yang dipilihnya untuk menemani hidupnya hingga akhir hayat, para fans tentu kaget. Tidak sampai di situ saja, Chen juga sudah memutuskan untuk menikahi gadis pilihannya itu dengan pernikahan ‘private’. Dan calon istrinya ini tengah mengandung anak mereka. Bikin patah hati bagi para penggemar fanatik EXO. 

Kabar yang seharusnya bahagia ini ditanggapi sedih dan murka oleh sebagian fans EXO. Banyak dari mereka yang mulai mengkritik. Chen dicap sebagai lelaki ‘ceroboh’ dan ‘egois’. Tidak memikirkan hati para fans dan lain-lain. Sejumlah forum online penggemar Chen pun sempat berdebat, karena mereka menuntut Chen untuk minta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung dia selama ini.

Melansir, Koreaboo, tindakan para penggemar bahkan ada yang kelewat batas. Sebagian masyarakat korea memang ada yang masih konservatif. Sehingga, banyak yang menghujat Chen sebagai lelaki buruk karena membuat hamil pacarnya di luar nikah. Mereka juga memanfaatkan momen sebelum dia berangkat bertugas militer.

Masyarakat Korea banyak yang meyakini tentang konsep ‘pria baik-baik’ adalah mereka yang pergi wajib militer dan menikah dengan seorang perempuan yang dicintainya, baru mereka boleh memiliki momongan. Namun, Chen di luar dari konsep ideal pria baik menurut masyarakat korea, makanya dia jadi dihujat oleh banyak pihak.

Selain dihujat, Chen juga menerima kritikan lebih menyakitkan. Yakni dia dibanding-bandingkan dengan member EXO lainnya. Chen dianggap sebagai member terburuk. Para penggemar juga berasumsi bahwa Chen bisa mengumumkan pernikahannya dan kehamilan pacarnya karena Chen sebenarnya bukan member paling populer di antara anggota EXO lainnya.

Wah, emang omongan netizen suka semena-mena! Untungnya, fans Chen tidak semuanya negatif. Beberapa fans tetap mendukung Chen, dan mengerti betapa posisi Chen sangatlah sulit. Mereka juga mengucapkan selamat kepada Chen dan mendoakan Chen menjadi ayah yang baik. 

Kalau kalian tim pro atau kontra nih? Apapun itu doakan yang terbaik untuk Chen ya! (*)

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Chen 'EXO' akan Menikah dengan Non-Selebriti

Rilis Surat di Fancafe, Chen 'EXO' Berencana Menikah?

Related Articles
Entertainment
SM Entertainment Konfirmasi Chen 'EXO' akan Menikah dengan Non-Selebriti

Entertainment
Rilis Surat di Fancafe, Chen 'EXO' Berencana Menikah?

Entertainment
Fans Korea Boikot Chen, EXO-L Indonesia Tunjukkan Support

Meet The Creator



Delima Pangaribuan

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda