Entertainment

Karakter Kale di NKCTHI: Sadboi atau Fakboi?

Cakra Ajie

Posted on January 14th 2020

Makna di Balik Lagu Fine Today Ardhito Pramono yang Jadi Soundtrack Film NKCTHI

Karakter Kale di NKCTHI: Sadboi atau Fakboi? (Visinema)

 

Salah satu tokoh dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang di produksi oleh Visinema Pictures sedang ramai diperbincangkan, yakni Kale.

Sosok Kale diperbincangkan usai adegan ciuman dengan Awan di Konser musik Hindia. Hal ini lantas ramai diperbincangkan oleh netizen. Ada Perdebatan mengenai sosok Kale ini. Ada yang menganggap Kale merupakan fakboi dan ada pula yang berpendapat Kale merupakan sadboi.

Cap fakboi disematkan kepada Kale karena atas segala perlakuan yang dia lakukan kepada Awan, namun dia menolak untuk berpacaran dengan Awan. Tentunya banyak yang kecewa dengan Kale. Kale yang sudah membuat Awan nyaman dengan segala sikapnya dan membuat pikiran Awan lebih terbuka.

Awan pun sampai memberanikan diri menanyakan statusnya dengan Kale "Sebenarnya kita ini apa?" namun jawaban yang diberikan Kale membuat para penonton kecewa

 

 

 

(Twitter)

 

Selain itu ada pula yang berpendapat kalau Kale merupakan sosok sadboi. Dia berpendapat kalau kale ini merupakan sadboi. Pada thread yang dia tulis, @teanygurl berpendapat sosok Kale merupakan orang yang lahir dari rasa kecewa yang dia dapatkan. Karena sudah banyak menghadapi cewek, Kale sudah tidak percaya lagi sama hubungan. “Bahagia itu tanggung jawab masing-masing.” dari sini kita lihat bahwa sosok Kale pernah kecewa sehingga dida tidak pernah mengharapkan kebahagiaan lagi dari orang lain. 

Selain itu akun twitter @beweitchinggrace mengatakan kalau sosok Kale sudah tidak percaya dengan hubungan, namun masih percaya cinta. Itulah kenapa dia coba untuk mencium Awan setelah dia menjelaskan prinsipnya.

 

(Twitter)

 

Nah, gimana menurut kalian? Kale ini dikategorikan sebagai apa?

 

Related Articles
Entertainment
Thanks Cho Seungyoun! Eks Member X1 Ini Bikin Ardhito Pramono Trending di Melon

Entertainment
Belajar Makna Kehidupan dari Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI)

Entertainment
Intip NKCTHI dari Kacamata Angga Dwimas Sasongko di 'NKCTHI Director's Cut'

Meet The Creator



Delima Pangaribuan

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda