Interest

Sony Umumkan Logo PS5 di CES 2020

Drian Bintang

Posted on January 7th 2020

Logo terbaru konsol Sony generasi selanjutnya, PlayStation 5.

Para penggemar konsol game Playstation tampaknya makin penasaran dengan Playstation 5 alias PS5. Di ajang pameran terbesar CES 2020 ini, alih-alih menampakan prototype dan membocorkan tanggal perilisan, Sony malah hanya mengenalkan logo terbarunya. Logo untuk PS5.

Sony memang sudah lama mengaku ingin mengganti logo Playstation, terutama PS5. Perubahan logo ini sebenarnya tidak frontal. Sony, bahkan tidak mengganti font yang mereka gunakan untuk membuat logo PlayStation 5 kali ini. Itu terlihat dari bentuk huruf ‘P’ dan ‘S’nya yang sama persis dengan huruf ‘P’ dan ‘S’ yang ada di PlayStation 4 lalu. 

Ketika yang ditampilkan di CES hanya logo baru, banyak gamers yang kecewa. Sebab kompetitornya (Microsoft pembuat Xbox) gila-gilaan menampilkan konsol generasi terbarunya.

Dengan belum adanya pengumuman dari Sony, maka sampai sekarang tidak ada satu pun yang mengetahui bagaimana bentuk fisik PlayStation 5 nantinya. 

Sony justru menjelaskan spek, yang kemungkinan akan muncul di konsol generasi terbaru mereka. Padahal, informasi tersebut sudah mereka sebar luaskan sejak tahun lalu. Seperti salah satu fiturnya yang kemungkinan bisa memainkan game berkonsep virtual reality (VR) dengan menggunakan joystick PS4.(*) 

Related Articles
Interest
Square Enix Luncurkan Trailer ‘Final Fantasy VII’

Interest
Kontroler PlayStation 5 Bisa Digunakan di PlayStation 4

Interest
Kinerja PlayStation 5 Diisukan Tak Stabil, Apa yang Bermasalah?