Interest

Peluncuran Poster Terbaru Tandai Akhir Arc ‘Overhaul’ My Hero Academia

Drian Bintang

Posted on January 3rd 2020

Izuku Midoriya salah satu karakter yang ada di My Hero Academia yang muncul di tengah pertempuran antara Chisaki dan Mirio. (Screenshot).

Shonen Jump kembali meluncurkan poster terbaru My Hero Academia, alias Boku No Hero Academia. Poster yang berisi salah satu penjahat di anime dan manga tersebut memperlihatkan Chisaki Kai yang sedang bertarung. Poster itu menjadi pertanda sebentar lagi anime ini akan selesaikan arc ‘Overhaul’ sekaligus menyudahi season ke-4 musim ini.

Dalam poster tersebut, terlihat Chisaki sedang bertarung menggunakan quirk Overhaul miliknya. Dia mengubah tanah yang dia pijak menjadi duri-duri yang bisa dia kendalikan untuk menyerang lawannya. Dalam gambar yang sama, terlihat Chisaki juga sedang memegang Eri-chan yang sedang tidak sadarkan diri. Chisaki berusaha sekuat tenaga agar, Eri tidak jatuh ke tangan para pahlawan.

Poster ini, mirip sekali dengan episode terakhir My hero Academia. Di mana, Lemilion, alias Mirio Togata sedang melawan Chisaki. Mirio menjadi pahlawan pertama, yang kekuatannya dihapuskan oleh peluru yang dibuat Chisaki menggunakan darah Eri.

Poster yang diposting Shonen Jump di Twitter. (Twitter)

Dari episode tersebut penggemar akhirnya mengetahui hubungan Chisaki dan Eri yang sebenarnya. Selama ini ternyata, Eri bukan lah anak dari Chisaki. Dia hanya lah orang random yang dia temukan memiliki quirk bisa menghapuskan quirk orang lain.

Seperti ratusan anggota yakuza lainnya, Chisaki hanya menggunakan darah Eri untuk mengembangkan sebuah peluru yang bisa menghilangkan kekuatan seseorang selamanya.

Hal tersebut, tentu saja membuat Mirio tambah jengkel. Dia tidak suka melihat Chisaki melibatkan anak kecil di perbuatan jahatnya itu. Dia pun mengerahkan segala usahanya untuk mencegah Chisaki kembali menggunakan Eri sebagai bahan pembuatan pelurunya saja. Meskipun, Mirio harus membayarnya dengan kehilangan kekuatannya.

Mirio setelah kehilangan kekuatannya untuk menembus benda. (Screenshot) 

Mirio merupakan salah satu karakter My Hero Academia yang memiliki kekuatan menembus benda. Dia bisa menembus benda padat apa saja yang ada di depannya. Bahkan Mirio juga bisa menembus lantai yang dia pijak, dan membuatnya seperti berenang di sebuah kolam. Kekuatannya ini persis dengan kekuatan Kitty Pryde. Salah satu mutant yang ada di salah satu seri komik Marvel, Xman.

Oleh karena terkena peluru yang dibuat Chisaki, Mirio pun kehilangan kekuatannya begitu saja. Seakan enggan untuk menyerah, Mirio tetap melawan Chisaki menggunakan tangan kosong, dengan mengingat-ingat latihan yang selama ini dia jalani bersama Nighteye.

Tepat di tengah pertempuran berdarah antara Mirio dan chisaki, Midoriya Izuku pun datang menjebol tembok yang ada di sebelah Chisaki. Dia pun masuk ke dalam pertempuran.

Dalam poster ini menunjukan nantinya, Midoriya akan berhasil mengalahkan Chisaki. Entah bagaimana caranya. Mengingat kekuatan Midoriya pun masih belum sepenuhnya terbentuk. Kemungkinan besar, di tengah pertempuran dia akan memunculkan satu jurus baru yang belum pernah dipakai sebelumnya. Sehingga bisa mengalahkan kekuatan Chisaki.(*)

 

Related Articles
Interest
My Hero Academia Episode 4: Para Pahlawan Mulai Berperang dengan Yakuza

Interest
Episode ke-6 ‘Boku no Hero Academia’ Potensi Team Up Superhero melawan Yakuza

Interest
Inilah Kekuatan Sebenarnya Shie Hassaikai di Anime ‘My Hero Academia’