Entertainment

Luncurkan Trailer Pertama, 'A Quiet Place Part II' Tuai Banyak Pujian

Drian Bintang

Posted on January 2nd 2020

Belum 24 jam dirilis, trailer Quiet Place Part II tuai banyak pujian dari netizen di media sosial, termasuk dari Ryan Reynolds.

 

 

Paramount Picture merilis trailer pertama dari salah satu film terbarunya, 'A Quiet Place Part II'. Belum 24 jam trailer tersebut dikeluarkan, film terbaru garapan dari John Krasinski tersebut sudah tuai banyak pujian. Salah satunya, berasal dari sesama aktor Hollywood, Ryan Reynolds.

Selain diposting oleh Paramount Pictures di akun Twitter dan Instagram, Krasinski selaku sutradaranya, juga mengunggah trailer yang sama di Twitter pribadinya. Belum 24 jam semenjak trailer ini pertama kali diunggah, Krasinski sudah mendapatkan banyak pujian dari netizen di Twitter. Trailernya sudah di retweet oleh 29.500 orang, dan sudah disukai oleh 120.000 pengguna Twitter.

Salah satu penggemar yang ikut meramaikan trailer 'A Quiet Place Part II' itu, juga berasal dari rekan sesama aktor di Hollywood, Ryan Reynolds. Dia mengaku menyukai trailer yang dia lihat dari akun milik Krasinski. Dengan menggunakan akun media sosial pribadinya sendiri di twitter, Ryan memuji hasil karya Krasinski yang rencananya akan segera muncul di layar lebar pada 2020 itu. ”This Looks SO GOOD ,” tulis Reynolds di postingan Krasinski.

Memang, sekuel kedua dari film yang memiliki nama yang sama itu sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar film thriller. Setelah film pertamanya, benar-benar meledak di pasaran. Kembali dengan kisah keluarga Abbot, melanjutkan film pertamanya. Setelah karakternya dibunuh, Krasinski memutuskan kali ini dia akan terus berada di balik layar. Ya, Krasinski sendiri merupakan salah satu pemeran yang ikut berada di depan kamera di film pertama. Dia merupakan kepala keluarga Abbott, Lee Abbott. Di film pertama, dia mengorbankan dirinya sendiri sehingga istri dan anaknya bisa melarikan diri.

 

John Krasinski ketika memainkan Lee Abbott di film pertama, kini dia akan terus berada di balik layar. (Dread Central)

 

 

Pada film kedua ini, Evelyn Abbott (Emily Blunt) akan menggantikan Lee sebagai kepala keluarga. Setelah pulih dari melahirkan bayi, Evelyn memutuskan untuk meninggalkan semua lingkungannya selama ini dan pergi mencari korban selamat lainnya. Bersama dengan kedua anaknya, Regan Abbott (Milicent Simmonds) dan Marcus Abbott (Noah Jupe), kini ketiga Abbott ini akan menghadapi tantangan baru dengan membawa seorang bayi yang tangisannya tidak bisa dikontrol. Sedangkan dalam saat yang bersamaan, mereka tidak boleh berisik agar tidak mengundang monster yang akan membunuh mereka.

”Yang bisa diperhatikan dari kebanyakan sekuel film adalah, biasanya mereka akan memperkenalkan pahlawan atau penjahat baru. Nah saya di sini mengubah pola tersebut,” ucap Krasinski berdasarkan wawancaranya yang dilakukan oleh Deadline. Dia menjelaskan, ada banyak hal yang belum dia eksplor di dunia yang saat ini ditinggali oleh keluarga Abbott ini. Ketimbang berfokus kepada satu karakter atau grup karakter tertentu, Krasinski ingin memperluas jangkauan pengelihatan penonton saat ini. Dengan melihat bagaimana keadaan dunia di sekitar keluarga Abbott saat ini. Mengingat dalam film pertama, Krasinski memang tidak pernah memperlihatkan korban selamat lainnya selain keluarga Abbott.

”Ada banyak yang bisa dilihat saat ini, semua orang di dunia juga mengalami hal yang sama (seperti yang dialami keluarga Abbott). Jadi saya penasaran, apa yang akan terjadi jika (permasalahan ini) dilihat dari sudut pandang berbeda,” jelas Krasinski. Tidak hanya keluarga Abbott, nanti juga ada beberapa karakter terbaru yang akan membantu petualangan keluarga Abbott untuk mencari tempat persembunyian baru. Krasinski tidak lupa untuk memberikan beberapa kilas balik. Terutama tentang kisah awal mula, kenapa makhluk tersebut tiba-tiba datang ke bumi.

Jadi tidak sabar untuk melihat film ini rilis di layar lebar? Film ini akan resmi tayang pada 20 Maret 2020. (*)

Related Articles
Entertainment
Trailer 'A Quiet Place 2' Ungkap Tantangan Baru Keluarga Abbott

Entertainment
Selain 'The Grudge', ini 3 Film Horor yang Tayang Awal Tahun 2020

Entertainment
Emily Blunt Kasih Kode-Kode Kalau ‘A Quiet Place’ Bakal Jadi Trilogi. Seru Nih!