Entertainment

SM Entertainment Berencana Debutkan Girlband Baru di Tahun 2020

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2020

 

SM Entertainment telah merilis rencana promosi untuk grup-grup asuhan mereka seperti EXO, Red Velvet dan NCT sepanjang 2020 ini. Yang bikin fans excited adalah mereka juga bakal mendebutkan girlband baru! Girlband terakhir yang didebutkan oleh SM adalah Red Velvet, dan sudah enam tahun berlalu sejak saat itu.

Dilansir dari Koreaboo, untuk Red Velvet, SM akan fokus pada promosi internasional dan mengembangkan musik mereka menargetkan audiens seluruh dunia. SM melakukan ini setelah melihat kesuksesan besar 'Psycho'.

 

NCT berencana memperbanyak aktivitas di Korea maupun luar negeri. Fans juga menanti adanya pengubahan anggota NCT Dream serta kemungkinan unit baru NCT.

 

 

Selanjutnya, Minho dan Onew 'SHINee' akan menyelesaikan wajib militer mereka di tahun 2020, dan SM berencana untuk menampilkan charm mereka bareng sama Taemin, melalui aktivitas individu. Key sendiri masih menjalani wajib militer.

 

 

Super Junior merencanakan comeback mereka di akhir Januari dengan album repackage 'Time_Slip'.

 

 

Sedangkan EXO yang melihat kesuksesan besar usai perilisan album keenam mereka, berencana menggelar konser di Korea maupun di luar negeri, serta memperbanyak aktivitas individu di negara-negara lain.

 

 

Girlband legendaris SM, Girls' Generation, bakal fokus dengan aktivitas individual. Jadi, bisa dipastikan, tahun 2020 nggak ada comeback full team.

 

 

Terakhir, SM berencana untuk mendebutkan girlband baru mereka. Member, nama serta konsep dari grup teranyar mereka ini belum dirilis. Tetapi, melihat kerennya SM, pasti membernya nggak sekadar cantik-cantik, tetapi juga punya kemampuan vokal dan dance yang luar biasa.

Ready for the next monster rookie? (*)

Related Articles
Entertainment
Konser Online Disambut Antusias, SM Entertainment-Naver Bikin Platform Khusus

Entertainment
Selamat Ulang Tahun Sehun EXO! Ini 5 Idol Cewek yang Sering Dijodohkan Dengannya

Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1