Entertainment

Beda Usia 13 Tahun, Heechul 'Super Junior' dan Momo 'TWICE' Konfirmasi Pacaran

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 2nd 2020

 

Heechul 'Super Junior' dan Momo 'TWICE' dikonfirmasi pacaran! Meski beda usia mereka 13 tahun.

Akhirnya penantian K-Poppers yang menunggu-nunggu pasangan 'Tahun Baru' usai sudah. Tetapi, pasangan kali ini nggak dibongkar oleh Dispatch, melainkan oleh Market News. Artikelnya pun nggak dirilis tepat 1 Januari 2020.

Dilansir dari Koreaboo, Market News merilis laporan eksklusif yang menyebut Momo dan Heechul saat ini sedang berpacaran, meskipun jadwal mereka sama-sama sibuk banget. Ini bukan pertama kalinya Market News menulis berita serupa.

 

 

Sebelumnya pada Agustus 2019, Market News juga melaporkan kalau Momo dan Heechul pacaran. Tapi, waktu itu, JYP Entertainment dan SM Entertainment membantah kabar tersebut.

Nah, hari kedua di tahun 2020, JYP Entertainment serta Label SJ (subsidiari SM Entertainment) mengonfirmasi kabar pacaran Momo dan Heechul.

"Kim Heechul dan Momo selalu dekat sebagai senior-junior, tapi baru-baru ini mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," tulis Label SJ di pernyataannya.

 

 

Sedangkan JYP Entertainment menulis, "Setelah mengecek kabarnya, kami bisa mengonfirmasi kalau kedua selebriti berawal dari senior-junior yang dekat, tapi baru-baru ini merasakan perasaan (lebih) untuk satu sama lain dan bertemu satu sama lain,"

Kabar ini sebenarnya nggak begitu mengejutkan, tetapi juga cukup mengagetkan. Hehehe, bingung ya? Soalnya, Heechul terkenal sebagai selebriti yang gampang banget berteman sama idol cewek. Kalo udah berteman, bener-bener kayak orang pacaran. Contohnya dia sama Hani 'EXID'. Tapi, sepanjang kariernya, Heechul nggak pernah resmi mengumumkan kalau dia berpacaran sama seseorang. Meskipun udah deket banget.

 

 

Nah, fans mulai melihat ketertarikan Heechul pada Momo sejak kemunculan TWICE di Weekly Idol. Saat itu, Heechul menjadi MC-nya. Ketika Momo melakukan aegyo, kelihatan banget Heechul langsung deg-degan, dan momen itu viral. Aegyo ala Momo pun ditiru banyak seleb. Tapi Heechul mengatakan, belum ada yang bikin dia terpana kayak Momo. Ihiiiyyy...

Tetapi fans juga mikir-mikir. Rentang usia mereka berdua jauh banget, yaitu 13 tahun! Momo adalah dancer TWICE asal Jepang kelahiran 9 November 1996, yang berarti di usia internasional, ia berusia 23 tahun. Sementara Heechul berasal dari Korea Selatan, lahir pada tanggal 10 Juli 1983. Berarti, kini ia berusia 36 tahun!

 

 

Well, meski terdengar aneh, tapi di Korea Selatan pasangan selebriti dengan gap umur yang jauh rupanya cukup banyak. Ada juga yang sampai ke pelaminan. Seperti Ham So Won dan Jin Hua yang bedanya 18 tahun, tetapi mereka akhirnya menikah dan dikaruniai bayi perempuan lucu. Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa juga punya gap 17 tahun. Aktor Korea yang terkenal di kancah internasional, Lee Byung Hun, juga punya rentang usia jauh dengan istrinya, Lee Min Jung, yakni 12 tahun.

This means, usia nggak perlu jadi penghalang perasaan cinta yang indah, cieee~ Selamat untuk Heechul dan Momo!

Related Articles
Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1

Entertainment
Momo TWICE Tulis Surat Panjang untuk ONCE Setelah Berita Pacaran dengan Heechul

Entertainment
TWICE Kini Satu Label AS dengan TXT dan Ariana Grande