DBL

DBLxEmina: Kocaknya Dancer DBL Jakarta Sambut Tantangan Pakai Lipstik ala TikTok

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 1st 2020

(Dari kiri) Amelia Yedija (SMAN 3 Jakarta), Cherise Priscilla (SMA Kristoforus 2) dan Gabriella Adeline Abel (SMAN 71 Jakarta)

 

Tiga dancer DBL Jakarta kumpul bareng DBLxEmina! Mereka adalah Amelia Yedija (SMAN 3 Jakarta), Cherise Priscilla (SMA Kristoforus 2) dan Gabriella Adeline Abel (SMAN 71 Jakarta). Mereka ditantang pakai lipstik dengan cara-cara unik yang bikin mereka geleng-geleng sendiri.

 

Amelia, Cherise dan Abel diminta mengenakan penutup mata sebelum mengambil tantangan secara acak di fish bowl.

 

Cherise membuka video dengan raut penuh tanda tanya, "Kita nerima tantangannya DBL sama Emina nih, tapi belum tahu tantangannya apa?" ujarnya. Amelia pun menyahut, "Kayaknya sih sehubungan sama lip product-nya Emina,". Abel lalu menjelaskan kalau sepengetahuannya, Emina punya sembilan varian lipstik, mulai dari lip tint sampai lip cream. Tapi, dia masih bingung kira-kira apa tantangan yang diberikan DBLxEmina.

Nah, untuk mengetahui tantangan apa yang bakal mereka dapet, DBLxEmina minta mereka untuk pakai penutup mata dulu. Dalam keadaan nggak bisa lihat apa-apa, mereka diminta ambil lip product Emina yang sudah ditempeli kertas berisi challenge. Amelia pun bikin semua yang hadir ngakak gara-gara ketika semua udah membuka penutup mata, dia sendirian yang masih memakai penutup mata.

Masing-masing dancer DBL ini mendapat tantangan berbeda dari DBLxEmina. Amelia disuruh melakukan finger dance, Cherise lipstick challenge dan Abel tet tet tet challengeWah, semuanya challenge yang lagi hits banget di TikTok! Terakhir, ketiganya ditantang lagi untuk pop pop swipe, alias dance pakai lipstik dengan cara gemas ala Emina.

Tantangan yang mereka garap pertama bareng-bareng adalah lipstick challenge. Ketiganya pun nggak bisa nahan tawa ketika melihat Cherise gagal pakai lipstik, karena bibirnya malah jadi mirip Jeng Kelin.

 

 

"Niat saya sih syuting biar banyak yang follow, kalo gini siapa yang follow, Kak..." katanya dengan raut sedih, yang lalu disambut tawa Amelia dan Abel.

Penasaran gimana serunya para dancer dari South, West dan East Jakarta Region menjalani challenge-challenge unik dari DBLxEmina? Klik link di bawah ini ya! (*)

 

Related Articles
DBL
Penuh Makna di Balik Tarian PCM

DBL
Sportivitas dan Semangat SMAPA Semarang yang Patut Dicontoh!

DBL
Sosok Hebat Di Balik Lolosnya Sixers ke Babak Playoff

Meet The Creator



Delima Pangaribuan

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda