Entertainment

Penulis Komik 'Kingsman' Ingin BTS Isi Soundtrack Film Selanjutnya

Drian Bintang

Posted on December 30th 2019

 

Mark Millar, penulis komik 'Kingsman' yang kemudian diadaptasi ke layar lebar, mendapat pertanyaan unik dari penggemarnya. Yakni, bagaimana kalau BTS mengisi soundtrack untuk film terbaru 'Kingsman'? Yang membuat heboh, ternyata Mark menyambut baik gagasan tersebut!

Pertanyaan itu muncul dari sebuah akun bernama @LeciMean. Dia mengusulkan kepada Mark, untuk menggunakan BTS untuk mengisi soundtrack bagi Kingsman. Khusus untuk versi film tersebut yang diluncurkan di Korea Selatan. Mengingat BTS sendiri merupakan artis yang berasal dari negara tersebut.

“Ngomong-ngomong, saya dan orang tua saya suka film-film anda juga,” tulisnya mengakhiri cuitannya kepada Mark.

 

Cuitan Mark yang membalas penggemarnya terkait BTS yang mengisi soundtrack Kingsman. (Twitter)

 

 

Cuitan tersebut, Leci buat setelah dia melihat Mark melakukan cuitan untuk berterima kasih kepada BTS. Bahwa BTS sudah mempromosikan filmnya. Sebagai bentuk terima kasih, dia berharap dia bisa datang ke Korea Selatan ketika Kingsman 3 muncul di layar lebar untuk bertemu dengan para penggemar dan melakukan fan signing.

Mark membalas cuitan Leci, "Sebenarnya, mengingat fanbase Kingsman besar sekali di Asia, aku pribadi berpikir bakal sangat keren kalau BTS menyanyi untuk salah satu filmnya," tulisnya.

 

Saat April Mop beberapa tahun lalu, BTS sempat 'cosplay' sebagai Kingsman di akun Twitter resmi mereka @BTS_twt.

 

Mengingat saat ini Kingsman 3 masih dalam pengerjaan, ada kesempatan besar BTS bisa mengisi soundtrack film ini. Karena idenya datang dari penulis naskah, bisa jadi sutradara dan 20th Century Fox serius mempertimbangkannya.

Mark terkenal sebagai seorang komikus yang pernah mengerjakan berbagai macam komik antar publisher. Mulai dari Old Man Logan dari Marvel, juga Kick-Ass dan Kingsman yang merupakan proyek komiknya sendiri. Tidak hanya itu, Mark juga terkenal sebagai penulis naskah dari Civil War, Jupiter’s Legacy, Magic Order, Prodigy, dan Wanted. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Drakor tentang BTS Universe Bakal Digarap Rumah Produksi 'Memories of Alhambra'

Entertainment
Selain Ariana Grande, Deretan Artis Ini Pernah Pecahkan Rekor Billboard!

Entertainment
BTS Ungkap Cerita di Balik MV 'ON' dan 'Black Swan' Serta Pilih Scene Favorit