Entertainment

Isyana Sarasvati Tunangan, Tagar #HariPatahHatiNasional Kembali Trending

Bramantyo Brata

Posted on December 30th 2019

Netizen kembali menerima hari patah hati nasional. Ini karena Minggu (29/12), solois cantik yang memiliki banyak fans, Isyana Sarasvati menerima tunangan kekasihnya, Rayhan Maditra.

Berita bahagia ini disampaikan Isyana Sarasvati lewat akun Instagramnya: @isyanasarasvati. Doi mengunggah foto dan video acara pertunangannya.

 

Nah biar patah hati kalian lengkap, nih mainmain ungkap beberapa fakta tentang pertunangan Isyana Sarasvati.

Telah Berpacaran dengan Rayhan Maditra Selama 12 Tahun

Tidak aktif menggunakan media sosial menyebabkan Rayhan Maditra tak begitu dikenal oleh netizen. Tak banyak juga yang tahu bahwa Rayhan sudah lama sebenarnya berhasil menarik hati Isyana Sarasvati.

Yup, kedua sejoli ini ternyata telah berpacaran selama 12 tahun. Mereka telah menjalani hubungan jarak jauh yang cukup lama. Rayhan menempuh pendidikan di kota Jogjakarta sedangkan Isyana di Singapura.

 

Sama-Sama Memiliki Minat di Bidang Musik

Walaupun diketahui berprofesi sebagai dokter --lulusan UGM-- tapi Rayhan Maditra sebenarnya punya hobi yang sama dengan Isyana. Apalagi jika bukan hobi bermusik. Rayhan selalu mendukung perjalanan karir Isyana. Keduanya pun sempat beberapa kali menbuat video cover song.

 

Menyebabkan #HariPatahHatiNasional Kembali Ramai di Twitter

Tagar #HariPatahHatiNasional pernah trending ketika Raisa melangsungkan pernikahannya. Sejak saat itu, tak sedikit netizen yang beralih ngefans banget sama Isyana Sarasvati. 

Nah, ketika Isyana Sarasvati melangsungkan pertunangannnya, tagar tersebut juga kembali trending. Tak hanya trending di Twitter, keyword 'Isyana Sarasvati', 'Suami Isyana Sarasvati', 'Rayhan Maditra Linkedin', dan 'Rayhan Maditra' juga trending di hasil pencarian Google. Entah para jomblo setelah ini bakal beralih mengidolakan siapa lagi ya?(*) 

Artikel Terkait
Entertainment
Kesan Mewah dalam Album Baru Isyana Sarasvati, LEXICON

Entertainment
Obati Suntuk Weekend dengan Anesthesia 2019

Entertainment
Tulus Rebut Tujuh Kemenangan di AMI Awards 2022 berkat Album ‘Manusia’