Entertainment

All I Want For Christmas Is You Dirilis dengan Kemasan Baru

Regina

Posted on December 23rd 2019

Mariah Carey jadi Santa Klaus di Video Klipnya (Bussiner Insider). 

Lagu 'All I Want For Christmas Is You' milik Mariah Carey memang sangat populer. Bagaimana tidak, di setiap toko perbelanjaan, restoran, atau di tempat umum lainnya selalu ada yang saja memutar lagu ini. Terutama ketika menjelang natal seperti saat ini. Padahal lagu ini telah berusia 25 tahun. Rilis pertamanya dilakukan pada 1994 silam.

Meskipun sudah lama, tapi baru saja lagu ini merajai Billboard. Nah, Maria Carey merilis lagi klip versi baru dari lagu ini. Dengan durasi 4 menit 2 detik, video klip itu dibuka dengan seorang gadis kecil sedang bermain salju di pinggir etalase toko. Dia tiba-tiba terhenti saat melihat Santa Klaus perempuan, yang tak lain adalah Mariah Carey.

Gadis kecil itu lantas memasuki toko, dan melihat banyak sekali Santa Klaus serta anak-anak lain bermain ski. Kemudian gadis itu menemui Mariah Carey yang sedang bernyanyi 'All I Want For Christmas Is You' di tengah-tengah arena ski.

Lagu legendaris itu sebanarnya diciptakan oleh Mariah tanpa sengaja. Dalam film dokumenter di Amazon Music berjudul ‘Mariah Carey is Christmas: The Story of ‘All I Want for Christmas is You’ menuturkan proses pembuatannya.

“Saya menciptakannya saat menonton film 'It’s Wonderful Life' di lantai bawah. Suara film itu bikin terngiang-ngiang,” katanya. Setelah itu dia mencoba meraih Casio tuanya, dan mencoba bikin melodi. Tak disangka keisengannya justru berbuah manis. Lagunya laris hingga seperempat abad ini masih ada yang memutar.

“Semuanya terjadi sangat cepat dan mengalir begitu saja,” kata Mariah dalam film dokumenter tersebut.

Dari sana, Maria Carey lantas mengajak produser Walter Afanasieff untuk menyempurnakan lagunya.

Sampai berita ini ditulis, video klip baru ini sudah ditonton 10 juta lebih. Banyak netizen yang menunjukkan respons positif pada video klip tersebut.

“Kaya bukan Natal kalau kamu tidak mendengar lagu ini,” kata seorang netizen yang berkomentar. “Mariah Carey adalah satu-satunya penyanyi yang merilis kembali lagu yang sama setelah 25 tahun,” komentar netizen lain.

Lagu 'All I Want for Christmas is You' memang baru pertama kali bertengger di puncak Billboard. Namun, beberapa tahun belakangan seperti misalnya pada 2017 dan 2018 lagu ini telah menenpati posisi ketiga.

Pencapaian tahun ini menandakan bahwa Mariah sudah menempati 19 kali posisi puncak Billboard. Selisih 1 kesempatan seperti rekor yang dipegang The Beatles dengan 20 kali merajai puncak Billboard. Wow! Di bawah ini merupakan video 'All I Want for Christmas is You' versi lama. Bagaimana kalian suka yang mana? (*)

Related Articles
Entertainment
Mariah Carey Digugat Rp 288,7 Miliar atas Lagu ‘All I Want For Christmas Is You’

Entertainment
Mariah Carey Ajak Khalid dan buat Lagu Natal ‘Fall In Love At Christmas’

Entertainment
'All I Want for Christmas Is You' Pecahkan Rekor Harian Spotify