Entertainment

Dari Taylor Swift sampai Justin Bieber, 5 Selebriti ini Lengket dengan Ibunya

Regina

Posted on December 22nd 2019

Hubungan dengan orangtua sebenarnya ‘tricky’, apalagi kamu sudah tumbuh dewasa dan punya cita-cita sendiri, dan ingin hidup sendiri. Tidak hanya itu, kadang anak juga merasa terkekang dengan aturan-aturan keluarga yang tidak memperbolehkan ini itu. Wah, bisa jadi hubungan dengan orangtua bisa jadi renggang.

Kebayang gak kalau sudah jadi selebriti super sibuk dengan jadwal yang padat itu bisa bikin mereka lupa dengan keluarga loh. Apalagi sama ibu mereka. Alasan jadwal yang padat atau lebih memilih bergaul dengan teman selebriti lainnya bisa jadi pemicu mereka putus hubungan dengan keluarga.

Eitss, tapi enggak buat 5 selebriti di bawah ini. Mereka justru kian lengket dengan ibunya, dan ibu merupakan prioritas utama mereka. Bahkan ada yang menganggap ibu mereka sebagai teman sebaya. Mau tau kisah-kisah manis mereka? Simak di bawah ini:

 

Taylor Swift

Taylor Swift dan Andrea Swift Saat Menerima Penghargaan 50th Academy of Country Music Awards (Pop Sugar) 

 

Penyanyi yang langganan bikin lagu hits ini ternyata seseorang yang lovable. Selain sayang banget sama kucing-kucingnya, Taylor ini cinta dan sayang sama ibunya, Andrea Swift. Tahun lalu, ibunya didiagnosa kanker. Hal itu membuat perempuan yang baru saja berumur 30 tahun itu harus lebih concern dengan kesehatan ibu. Pelantun ‘Me’ tidak menyalahkan ibunya yang sakit sehingga membuat karirnya harus dikorbankan. Justru dia cancel banyak jadwal tur-nya untuk menemani ibunya kemoterapi, dan periksa ke dokter. Selain itu, Taylor juga buat lagu berjudul ‘The Best Day’ yang banyak terinspirasi dari sang ibu. Bahkan dia menganggap ibunya sebagai sahabat yang tidak akan mengkhianatinya.

 

Justin Bieber

Pattie Mallete dan Justin Bieber Saat Reuni (@pattiemallete)

 

Ada nih, anak laki yang sayang banget sama ibunya. Ya, Justin Bieber. Dulu sebelum terkenal, Justin selalu didukung oleh ibunya, Pattie Mallete, hingga sekarang. Itulah yang membuat Justin sangat lengket dan percaya dengan ibunya. Namun, di tahun 2014 ketika Justin sedang naik daun, dia sempat tidak berhubungan baik dengan ibunya. Hal itu, karena Justin sedang mengalami masa-masa kelam, di mana dia dituduh menyerang seorang pengemudi di Toronto, dan ditangkap karena tuduhan Driving Under Influence (DUI), juga tuduhan tindakan buruk lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Justin mengaku bahwa dia mulai menjauhi saat itu karena dia malu dengan ibunya. “Aku tidak pernah ingin membuat ibuku kecewa, dan aku tahu sekarang dia kecewa. Tapi sekarang aku sedang membangun kepercayaan lagi dengan ibuku, agak sulit tapi sekarang sudah membaik,” katanya. Kini hubungan mereka semakin membaik, karena Justin tidak ingin meninggalkan lagi ibunya.  

 

Justin Timberlake

Justin Timberlake dan Lynn Harless Dalam Acara 83rd Annual Academy Award (US Magazine)

 

 

Yang namanya Justin sepertinya memang sayang mama ya. Penyanyi yang satu ini bahkan menganggap ibunya sebagai ‘pacar’. Justin Timberlake tidak pernah ragu dan malu untuk membawa ibunya, Lynn Harless, menghadiri acara-acara bergengsi. Seperi AMA, Oscar, dan MTV. Bagi pelantun ‘Miror’ ini, ibu adalah seorang sahabat. “Dia sangat hebat, menyenangkan. Dia selalu ada di samping saya, saya suka berpergian dengannya. Kadang jadi bikin masalah dengan hubungan para gadis-gadis. Karena saya masih belum bisa mencari yang serupa dengan ibu saya,” katanya seperti dikutip dari US Magazine.

 

Miley Cyrus

Tish Cyrus, Miley Cryrus, dan Brandi Cyrus Menonton Pertandingan Knicks (@tishcyrus)

 

Miley Cyrus pernah marah saat orangtuanya bercerai. Dia sangat terpukul dengan kedua orangtuanya yang bercerai. Bahkan merusak hubungannya dengan kedua orangtuanya. Belakangan Miley mulai menerima keadaan orangtuanya dan mulai memahami persoalan keluarganya. Dia juga dekat dengan ibunya, Tish Cyrus. Ya meski kadang mereka sering bertengkar, tapi Miley mengakui bahwa dia menyayangi ibunya.

Dia bahkan menganggap ibunya sebagai orang terbuka dan suportif, saat Miley mengaku bahwa dia biseksual. Saat itu ibunya bingung, dan berusaha keras memahami anaknya. Akhirnya kini ibunya berjanji akan selalu berada di samping Miley dan mendukung keputusannya.

 

Beyoncé dan Tina Knowles Menghabiskan Waktu Bersama (@mstinalawson)

 

Penyanyi yang satu ini selalu ngefans dengan ibunya. Tidak lagi sahabat, tapi ibunya adalah segalanya untuknya. Hubungan mereka melankolis dan saling menyayangi. Tak segan-segan ibunya, Tina Knowles selalu mengandalkan anaknya di segala hal. Termasuk saat dia bercerai. Tina mengungkapkan betapa dia bangga pada Beyoncé yang dewasa dan peduli padanya. Tina bahkan membuat sepucuk surat untuk Beyoncé yang menyatakan rasa terima kasihnya.

“Aku ingat pesta setelah perceraianku. Kita nonton film lawas dan makan banyak es krim. Aku sangat merasa dicintai dan didukung olehmu. Aku justru seperti anakmu yang perlu untuk diasuh” kata Tina dalam surat seperti dilasir dari US Magazine. Itulah yang membuat Beyoncé sangat lengket dengan ibunya, dia paham bahwa sebagai anak dia bisa menunjukkan rasa sayang dan suportif selalu pada ibunya. Tidak melulu dia yang harus didukung.

 

Itu dia kisah selebriti yang dekat dengan ibunya. Kalau kalian gimana? Punya kisah romantis bareng ibu? (*)

Related Articles
Entertainment
Demi Lovato Jujur Tentang Body Image, Kecanduan, dan Kesehatan Mental

Entertainment
Nggak Rilis Album Baru, Tapi Beyonce Dominasi Grammy Awards Tahun Ini

Interest
Dengerin deh: Rekomendasi Lagu Selama Social Distancing Sesuai Zodiakmu