Interest

Serunya PUBG Mobile Competition di Genio Youth Fest 2019

Bramantyo Brata

Posted on December 21st 2019

Tidak hanya keseruan dari anak band, venue Genio Youth Fest 2019 Sabtu sore (21/12) juga makin ramai karena adanya kompetisi esports. Panitia menggelar sejumlah kompetisi, termasuk PUBG Mobile.

Kompetisi PUGB Mobile ini diikuti oleh 20 tim. Terbagi menjadi 4 ronde. Mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak sepanjang 4 ronde dengan memperoleh "chicken dinner" akan menjadi juara.

Perlombaan ini juga disiarkan pada LCD yang berada di main stage. Livestream ini bertujuan agar para pengunjung juga bisa merasakan keseruan kompetisi ini.

Semua tim bertanding dengan sportif. Mereka menunjukkan permainan yang apik dan strategi yang jitu. Salah satunya tim Exhaphire Boy.

Tim ini beranggotakan Royanue Fadila, M. Rayyan, M. Rakha dan Pralampito Luhung. Mereka memperoleh "chicken dinner" pada ronde kedua. Tak hanya itu jumlah kill rata-rata mereka juga di atas 5.

Royanue sebagai kapten tim ingin permainan timnya enjoy dan fokus. "Kita nggak boleh tertekan kalau lagi turnamen seperti ini. Justru kalau mau menang ya kami yang harus menekan lawan," katanya.

Ia dan tim berharap bisa mempertahankan tren positif ini hingga ronde akhir. Mereka juga mengharapkan kompetisi seperti ini terus diadakan agar bisa melatih bakat atlet esport baru.

Event Honda Genio Youth Fest 2019 masih berlangsung hingga hari Minggu (22/12). Pada hari terakhir Pusakata akan menghibur para pengunjung sebagai guest star.(*)

 
Artikel Terkait
Interest
'Kartonyono Medot Janji' dari Sixtone Band Buka Keseruan Genio Youth Fest 2019

Interest
Banyak Pendengar, Kumpulan ‘Ceritera’ Hivi Pas Banget Sama Kisah Anak Muda

Interest
Dinner Dash dan Beberapa Game Ini Bisa Kamu Jadiin Alternatif Pengisi Liburan