Entertainment

Billie Eilish Pamer Kamar dan Laba-Laba Peliharaannya di Carpool Karaoke

Drian Bintang

Posted on December 21st 2019

Billie Eilish diundang dalam segmen Carpool Karaoke di The Late-Late Show with James Corden. (Youtube) 

Kali ini Billie Eilish mendapatkan giliran untuk mengantarkan James Corden pergi ke kantornya dalam acara Carpool Karaoke. Pelantun lagu ‘Bad Guy’ itu mengajak James bermain ke rumahnya untuk mengetahui bagaimana semua karirnya dimulai. Di rumah itu, James juga bertemu salah satu hewan peliharaannya Billie. Seekor laba-laba.

Ya, penyanyi kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat itu menjelaskan memiliki beberapa peliharaan selama ini. Selain seekor anjing dan kucing yang selalu menyambutnya di rumah setiap kali selesai manggung atau mengisi sebuah acara. Ada satu lagi peliharaan yang selalu menemani Billie kemana pun dia pergi. Peliharaan tersebut merupakan seekor laba-laba.

Laba-laba tersebut berjenis seperti tarantula. Sekujur tubuhnya berwarna hitam pekat. Meskipun terlihat berbahaya, Billie memegangnya di tangan seolah laba-laba tersebut sudah mengenalnya sejak lama. Seolah si laba-laba juga tak menunjukkan sikat agresifnya. 

Reaksi berbeda justru diberikan James Corden. Dalam video berdurasi 17 menit yang diunggah di Youtube itu, Billie menjelaskan bahwa dia memiliki seekor hewan peliharaan yang selalu dia bawa. Untuk meyakinkan James, dia keluar dari rumahnya menuju ke salah satu crew-nya yang ikut berada di lokasi syuting. Billie lantas membawa laba-laba miliknya di tangkupan kedua tangannya, untuk mengejutkan James.

Billie memperlihatkan hewan peliharaannya ke James yang ketakutan akan laba-laba. (Youtube)

Ketika dibuka, Billie memang tidak main-main, bahwa dia memang memiliki seekor laba-laba sebagai hewan peliharaan. Sejurus kemudian seisi kamar Billie menggema teriakan James, yang ketakutan melihat laba-laba.

Dia berlarian kesana kemari, meminta Billie menjauhkannya dari laba-laba yang dia pegang. Namun, pada akhirnya James pun diminta untuk mencoba memegang laba-laba yang dimiliki oleh Billie tersebut. Hanya bertahan beberapa detik, James kembali dengan gemetarannya yang tak tertahankan melihat laba-laba tersebut.

Tidak hanya menunjukkan hewan peliharaannya saja. Billie juga menjelaskan bagaimana karirnya sebagai penyanyi pop dimulai. Tepatnya di kamar Billie. Di kamar itu, beberapa tahun lalu dia bercanda dengan salah satu temannya. Dia mengatakan akan musik bersama, dan dia akan menjadi penyanyi pop yang paling dikenal di dunia.

”Kejadiannya terjadi sekitar tahun….2000.. 2015 awal sebelum saya debut (di akhir tahun),” jelas Billie.

Billie menjelaskan, semua rekamannya yang didengarkan saat ini berawal di kamarnya. Semuanya, tidak akan pernah terjadi tanpa bantuan dari ibunya: Maggie Baird. Setiap kali lapar, Billie selalu meminta mamanya untuk membuatkan makanan dan dikirim ke kamarnya.

Ibu dan seluruh keluarganya, juga selalu diajak Billie setiap kali dia melakukan tur. Tidak hanya keluarga inti, tapi juga seluruh keluarga besarnya. ”Sekarang lagu dia (Billie, Red) didengarkan oleh semua orang, entahlah saya tidak bisa mendeskripsikannya. Karena rasanya sangat….menakjubkan,” kata Maggie ketika diminta hadir oleh James untuk menjelaskan.(*)

Related Articles
Entertainment
James Corden Undang BTS, Billie Eilish, dan Dua Lipa ke #HomeFest

Entertainment
Billie Eilish Bagikan Tiket Gratis kepada Penggemarnya yang Peduli Lingkungan

Entertainment
Minggu Depan Billie Eilish Luncurkan Lagu Baru