Entertainment

Jeonghan SVT Alami Pusing Akut, Fans Naikkan Tagar #GetWellSoonJeonghan

Delima Pangaribuan

Posted on December 20th 2019

 

Fans Seventeen, Carat, dikejutkan kabar dari Pledis Entertainment Jumat sore (20/12). Mereka mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi salah satu member, Jeonghan. Pledis memutuskan mengistirahatkan Jeonghan dari segala aktivitas Seventeen untuk sementara karena alasan kesehatan.

Melansir statement Pledis, Jeonghan baru saja periksa ke rumah sakit karena gejala penyakit berupa pusing yang cukup parah. Setelah melalui cek kesehatan, dokter menyarankan Jeonghan untuk mengurangi aktivitas dan fokus untuk istirahat.

"Berdasarkan itu, kami melakukan perbincangan serius dengan Jeonghan dan memutuskan untuk sementara menghentikan seluruh aktivitasnya sampai akhir Desember 2019," jelas Pledis.

Pledis meminta maaf kepada seluruh fans dan meminta agar tidak ada spekulasi aneh-aneh terkait kesehatan maupun jadwal Jeonghan. Hanya disebutkan kalau Jeonghan bakal beristirahat sampai tahun baru. Tapi belum jelas apakah ada kemungkinan masa istirahatnya akan diperpanjang, mengingat tahun baru tinggal 12 hari lagi.

Fans pun meramaikan Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeonghan. Jeonghan juga menjadi member kedua yang akhirnya mengambil istirahat setelah leader-nya, S.Coups, "cuti" sementara sejak November lalu. "Untuk malaikat kami, ambil waktu yang cukup untuk penyembuhan. Kami, Carat, akan selalu di sini dan dengan sabar menunggumu. We love you," tulis akun @arctichui.

 

 

Jeonghan memang dikenal sebagai member yang lumayan gampang capek di antara member lainnya. Waktu konser di Jakarta, dia juga hanya tampil setengah konser dengan S.Coups, kemudian turun panggung karena alasan kesehatan. Setelah itu, sementara S.Coups mengambil istirahat panjang, Jeonghan tetap mengikuti aktivitas Seventeen seperti biasa. Tapi beberapa kali dia kelihatan capek dan member lain harus membantu, memastikan dia nggak kenapa-kenapa.

Nggak lupa juga, Carat berpesan untuk sebelas member lainnya supaya benar-benar menjaga kesehatan. Seventeen dijadwalkan tampil di beberapa acara akhir tahun ini. Di antaranya SBS Gayo Daejeon tanggal 25 Desember dan MBC Gayo Daejejeon tanggal 31 Desember. Semoga semua member tetap sehat. Dan buat Jeonghan, cepat sembuh, uri cheonsa. (*)

Related Articles
Entertainment
Fans 'Seventeen' Rayakan Hari Jadi Fandom lewat #SeventeenCaratDay

Entertainment
Seventeen Gabung Weverse, Fans Protes ke Pledis

Entertainment
S.Coups Bakal Kembali Beraksi di Atas Panggung bareng SEVENTEEN!