Entertainment

Berulang Tahun ke-18, Billie Eilish Unggah Foto Masa Kecil

Regina

Posted on December 19th 2019

Billie Eilish Bersama Dengan Fineas O' Cornell (Billboard). 

Selamat ulang tahun Billie Eilish! Yap, pelantun ‘Bad Guy’ itu baru saja menginjak umur 18 tahun, 18 Desember 2019. Meski terbilang usianya sangat muda, tapi jangan ragukan Billie. Tahun ini dia menyabet beberapa penghargaan bergengsi loh. Ada AMAs, dan juga Billboard.

Mungkin itu early birth day gift bagi Billie. Nah di ulang tahunnya yang ke 18 ini dia merayakannya bersama dengan teman dekat dan keluarganya. Di Instagram-nya dia juga mengupload video throwback ketika masih kecil.

Cuplikan Video saat Billie Ketakutan (Metro UK).

Dalam video itu, Billie yang berusia 4 tahun lari-lari di dalam rumahnya. Billie yang imut itu pun ingin memamerkan lagu yang dibuatnya.

“Hai, nama aku Billie dan aku mau memainkan sebuah lagu yang aku buat sendiri. Aku akan memainkannya menggunakan gitar ini,” ucapnya dalam video itu. Kemudian Billie mengambil sebuah gitar berwarna hitam. Tampak gitar itu lebih besar dari pada Billie. Kemudian ia duduk di kasur dan mulai memainkan lagunya.

Selain itu, tampak pula dia sedang tertawa bermain piano bersama kakaknya. Kemudian dia mengkompilasi dengan video-video saat dia sedang manggung. Tampak dia sedang loncat-loncat bersama dengan para penggemarnya.

Video itu lantas dihujani dengan komentar dari para fans dan juga artis lainnya. Seperti Katy Perry yang juga berkomentar “Astaga aku nangiis liat kamu. Kamu sangat berharga,” tulisnya di kolom komentar Instagram Billie @billieeilish.

Selain itu, kakaknya sendiri  Fineas O’Connell yang memposting ucapan selamat kepada adiknya. “Kamu adalah alasanku untuk segalanya. I love You. Lebih dari pada aku mencintai hidup itu sendiri”

Melansir dari Variety, usia Billie memang masih muda, namun karirnya sangat gemilang. Billie sudah memiliki 13 single platinum atau multi-platium bersertifikat. Empat single gold, dan album double platinum “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” serta EP platinum “Don’t Smile At Me”.

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Billie!(*)

 
Related Articles
Entertainment
Asyik! Lady Gaga, Billie Eilish sampai Coldplay Bakal Konser Live Gratis!

Entertainment
BTS, Billie Eilish, hingga Olivia Rodrigo Bakal Tampil di Grammy Awards 2022

Entertainment
Totalitas! Billie Eilish Jadi Sutradara dan Model di Video Klip 'Xanny'