Entertainment

Crazy Rich Banget, Fans EXO Lempar Hadiah iPhone 11 ke Panggung

Delima Pangaribuan

Posted on December 18th 2019

Ada-ada saja kelakuan para fans kalau lagi konser. Yang kadang bikin artisnya sendiri agak kaget atau kesal. Tapi kejadian di konser EXO nih kayaknya nggak bikin idolnya kesal deh. Malah seneng. Pasalnya, salah seorang fans melempar benda. Yang dilempar bukan botol air minum seperti oknum suporter di Indonesia guys, tapi iPhone 11!

Mengutip Koreaboo, iPhone yang dilempar itu benar-benar masih baru. Lengkap dengan kotaknya dan masih tersegel. Nggak tahu apakah memang pelindungnya di dalam atau kotaknya kuat banget, sampai-sampai fans EXO itu "tega" melempar barang semahal itu. Siap-siap yang jiwa misqueen menangis.
 
 
 

Tapi, nggak diketahui apakah itu EXO-L asal Malaysia atau dari negara lain. EXO sendiri baru saja menggelar tur konser mereka di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia pada Sabtu, 14 Desember lalu. Insiden pelemparan iPhone ini sendiri ramai di media sosial hari Selasa, sejak foto Suho beredar.
 
Suho kelihatan mengambil paket iPhone itu. Kotaknya sempat dideketin ke telinganya, memastikan ada isi HP-nya. Dan ternyata ada. Supaya nggak menimbulkan kerusakan lebih jauh, Suho langsung meletakkan kotak itu di sisi panggung. 
 
Fans kelihatan senang waktu hadiah out of nowhere itu diterima langsung sama Suho. Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu sendiri kaget karena ada fans yang nekat memberi hadiah di tengah-tengah konser.
 

 
 
Gara-gara kejadian itu, warganet KPopers pun banyak yang menyebut EXO dan fansnya sama-sama kaya. EXO dikenal memiliki kekayaan bersih yang cukup besar di Korea Selatan. Menurut laporan Channel Korea, masing-masing punya net worth antara USD 7-10 juta. Suho juga dari dulu dikenal dengan gosip sebagai anak dari keluarga kaya, meskipun kabar itu tidak jelas asal-usulnya.
 
Tapi kalau jadi member EXO sih, mestinya rada takut ya dapat kotak yang dilempar ke panggung. Gimana kalau isinya bom? Amit-amit... (*)
 
Related Articles
Entertainment
Suho 'EXO' Curhat tentang Konsep Debut Solo dan Duet bareng Younha

Entertainment
SM Beri Pernyataan Resmi Soal Nasib Chen dan EXO

Korea
Member EXO Antar Suho ke Wamil, Fans Sambut Kembalinya Chen