Entertainment

Heboh! Pee Wee Gaskins Kolaborasi dengan Baskara Putra (Hindia)

Bramantyo Brata

Posted on December 16th 2019

 

Dua musisi dengan genre yang berbeda berencana untuk melakukan kolaborasi. Yap, band Pee Wee Gaskins yang dimotori Dochi Sadega akan berkarya bareng Baskara Putra atau Hindia.

Pee Wee Gaskins diketahui mengusung genre pop punk sedangkan Hindia lekat dengan indie pop-nya. Keduanya memiliki penggemar yang bisa dibilang tak sedikit.

Dilansir dari Instagram pribadi Dochi Sadega @pwgdochi yang mengunggah foto-foto dimana bandnya sedang melakukan sesi latihan bersama Hindia. Ternyata ada kisah menarik yang coba ia ceritakan lewat caption.

 

 

Ternyata saat duduk di bangku SMP, Baskara sempat menjadi panitia pensi sekolah yang mengundang Pee Wee Gaskins sebagai guest star-nya. Baskara Putra ditugaskan untuk menyaring dan memeriksa barang bawaan para penonton yang hadir. Pada saat itu Pee Wee Gaskins masih memiliki banyak haters yang disebut Anti Pee Wee Gaskins.

"Sekarang, Baskara Putra jadi tamu kami malam ini. Thanks for looking out for us back then!," kata Dochi Sadega.

 

 

Belakangan diketahui bahwa kolaborasi tersebut adalah untuk penampilan release party album terbaru Pee Wee Gaskins. Pada album berunya yang berjudul 'Mixed Feeling', PWG memang mengusung konsep untuk berkolaborasi dengan para musisi.

Banyak komentar positif diungkapkan oleh warganet. Mereka berharap kolaborasi ini berlanjut pada sebuah karya atau proyek musik.

Mengingat sebelumnya Pee Wee Gaskins juga menggandeng salah satu composer luar negeri Dave Elkins. Dave menyempatkan dirinya datang pada sesi latihan saat grupnya, Mae, sedang bermain di Indonesia. (*)

Related Articles
Entertainment
'Adu Rayu' Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Sabet 5 Penghargaan di AMI Awards

Entertainment
RRI Fest, Cara RRI Gaet Anak Muda Lewat Musik

Entertainment
Baru Rilis! Album 'Menari Dengan Bayangan' dari Hindia Berisi 15 Lagu