Entertainment

Mortal Kombat Selesaikan Proses Syuting, Joe Taslim Perankan Siapa ya?

Drian Bintang

Posted on December 15th 2019

Mortal Kombat selesaikan syutingnya Jumat (13/12) lalu, film ini akan ditayangkan pada 15 Januari 2021. (Hypeable) 

Dua hari lali Mortal Kombat menyelesaikan proses syutingnya. Film yang akan ditayangkan pada 15 Januari 2021 itu menggunakan banyak sekali aktor dari Asia. Salah satunya, jagoaan film laga asal Indonesia, Joe Taslim yang memerankan Sub Zero.

Beberapa pemain mencuit di masing-masing akun pribadinya di Twitter pasca selesainya proses syuting. Di antaranya Ludi Lin. Actor kelahiran Fuzhou, Tiongkok tersebut mencuit bagaimana perasaannya menyelesaikan proses syuting Mortal Kombat selama ini.

Proses syuting yang berakhir sebelum Natal menurutnya merupakan sebuah kado natal tersendiri. Sebab, Ludi bisa meluangkan waktunya bersama keluarganya untuk merayakan Natal. Dia tidak perlu merayakan hari Natal di lokasi syuting.

Ludi menuliskan, bahwa selesainya proses syuting Mortal Kombat ini merupakan hadiah hadiah Natal yang berdarah-darah. Mengingatkan Mortal Kombat selalu menjadi game yang menampakkan kekejaman dan berdarah-darah.

Joe Taslim akan memerankan Sub Zero sebagai ninja yang bisa mengeluarkan es. (IGN) 

Joe Taslim sendiri tidak mencuit banyak soal kehadirannya di Mortal Kombat. Di akun twitternya, @Joe_Taslim, dia hanya melakukan retweet terhadap fan art yang diarahkan kepadanya. Juga beberapa akun yang memberikan info tentang dunia perfilman Hollywood.

Pada November lalu, dia juga sering me-reply tweet dengan actor yang bermain di Mortal Kombat. Misalnya dari akun Lewis Tan. Lewis berterima kasih karena sudah diajari koreografi bagaimana caranya bertarung selama mengikuti proses syuting di Mortal Kombat.

Karakter yang akan diperankan Lewis sendiri masih dirahasiakan. Sedangkan Joe me-reply dengan menjelaskan bahwa penonton tidak sabar untuk melihatnya di layar lebar.

Joe Salim sendiri memerankan karakter Sub Zero. Karakter ini diceritakan sebagai sebuah klan pembunuh yang memiliki darah bernama Lin Kuei. Mereka yang bergabung dengan klan tersebut akan mendapat kekuatan mengendalikan es. Mereka bahkan memiliki sebuah ilmu hitam yang bisa digunakan untuk menghidupkan jasad seseorang yang sudah meninggal.

Joe Taslim sebagai Sub Zero yang dibuat oleh @BossLogic (twitter). 

Diceritakan, Sub Zero pertama adalah individu yang bernama Bi Han. Klan Lin Kuei memiliki perseteruan yang abadi dengan klan Shirai Ryu. Klan yang kemudian melahirkan pembunuh yang memiliki kode name Scorpion.

Dalam sejarah masing-masing klan pernah kalah, dan menang. Pada suatu hari, Shirai Ryu berhasil mengalahkan Lin Kuei dengan mengalahkan suksesornya (Bi Han) di pertandingan Mortal Kombat.

Kuai Liang, sebagai adik dari Bi Han kemudian menjadi penerus Sub Zero, setelah kakaknya dikalahkan Scorpion. Dia bertekad akan membalaskan dendam kakaknya, yang jasadnya masih terpasang di tempat klan Shirai Ryu.

Jasad tersebut digunakan sebagai pengingat bahwa mereka pernah mengalahkan klan Lin Kuei secara brutal, dan memukul mundur semua pasukan Lin Kuei.

Baik Joe dan Warner Bros (WB) sendiri masih belum menjelaskan karakter mana yang akan diperankan. Apakah dia akan menjadi Bi Han, atau Kuai Liang, penerus kakaknya yang telah dibunuh. WB hanya memastikan kali ini Sub Zero yang dimainkan oleh Joe sudah sangat tinggi. Dia bahkan sudah bisa membangkitkan mayat dengan kekuatan esnya.(*)

 

 
Related Articles
Interest
Pengen Tahu Kenapa 'Spawn' Jadi Karakter DLC di Mortal Kombat 11?

Interest
Joker Muncul di Mortal Kombat 11 Bulan Depan

Interest
Sindel Sudah Bisa Dibeli di Mortal Kombat