Interest

Call of Duty: Modern Warfare Raih Penjualan Terbaik Sepanjang November

Drian Bintang

Posted on December 13th 2019

Call of Duty: Modern Warfare menjadi game dengan penjualan terbaik di November. (Humbe Bundle) 

Dua bulan berturut-turut Call of Duty: Modern Warfare menjadi game dengan penjualan terbaik. Penjualan Call of Duty mengalahkan duga game lain yang diluncurkan November kemarin. Yakni, Star Wars Jedi: Fallen Order dan Pokemon Sword and Shield.

Survei penjualan ini dilakukan oleh NPD Group. Mereka mengakumulasi penjualan yang di dunia maya. Misalnya di beberapa website penyedia barang, seperti Amazon Steam dan lain-lain.

Penjualan Call of Duty meroket karena Activision terus memberikan pembaruan (update). Terakhir, Call of Duty menambahkan salah satu mode klasik: Gun Game.

Mode tersebut mengharuskan pemain melakukan perang dengan konsep first point shooter (FPS). Mereka akan ditempatkan di sebuah map berisi sekitar 10 orang pemain. Mereka harus melawan satu sama lain di peta tersebut.

Setiap pemain yang bisa mengalahkan pemain lainnya akan mendapatkan senjata api yang lebih bagus lagi. Semakin banyak pemain yang dibunuh, maka semakin bagus pula senjata yang diberikan oleh sistem pada pemain tersebut.

Pembaruan yang terus dilakukan oleh Activision inilah yang membuat pemain tidak bosan. Sehingga mereka terus tertarik memainkan Call of Duty dengan kejutan-kejutan terbaru. Nah, konsep ini yang tak ada di game lain, termasuk Star Wars Jedi: Fallen Order (urutan kedua) dan Pokemon (urutan ketiga).

NPD menjelaskan, sebenarnya Pokemon bisa saja menempati urutan pertama sebagai game dengan penjualan terbaik pada November ini, tapi dengan catatan. Yakni, tiga bundle Pokemon Sword, Pokemon Shield, dan Pokemon Sword and Shield Double Pack digabungkan menjadi satu.(*)

Berikut Daftar Game Terbaru:

Related Articles
Interest
Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

Interest
Call of Duty Keluarkan Update 1.09, Ini yang Kalian Perlu Tahu

Interest
Call of Duty: Modern Warfare Game Paling Laku Sepanjang Oktober