Interest

Sambut 'Star Wars: The Rise of Skywalker', Fortnite Bikin Event Khusus

Drian Bintang

Posted on December 13th 2019

Fortnite adakan event Star Wars: The Rise of Skywalker 14 Desember mendatang. (Beebom). 

Fortnite ikut merayakan peluncuran Star Wars: The Rise of Skywalker. Mereka akan mengadakan event khusus untuk menyambut peluncuran seri terbaru dari Star Wars tersebut.

Ada banyak keseruan yang dihadirkan dalam event tersebut. Pertama, para pemain akan mendapatkan klip eksklusif yang belum ditayangkan di manapun. Pemain juga bisa mengunduh beberapa skin yang bisa mengubah karakter pemain seperti tokoh-tokoh di Star Wars.

Skin tersebut antara lain Rey, Finn, dan salah satu Stormtrooper yang berwarna merah. Event tersebut bakal dimulai 14 Desember besok. Saat meluncurkan event itu, Fortnite juga akan mengadakan sebuah acara screening di awal event Star Wars. Seperti diketahui, Star Wars: The Rise of Skywalker bakal tayang perdana 14 Desember mendatang. 

Dalam screening itu pemain akan diputarkan video berisi klip Star Wars: The Rise of Skywalker yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Cara untuk berpartisipasi cukup mudah saja. Pemain hanya perlu sign in di dalam game ketika event berjalan. Mereka tinggal masuk ke event Star Wars Clip. Untuk melihat cuplikan eksklusif yang hanya dimainkan di Fortnite.

Pemain yang mengikuti event tersebut akan mendapatkan hadiah langsung. Hadiahnya adalah glider yang hanya diberikan di event ini saja. Hadiah tersebut akan langsung masuk ke inbox pemain yang mengikuti acara.

Tidak hanya itu, beberapa item eksklusif Star Wars juga bisa dinikmati di store. Di Store, skin Rey Finn dan Stormtrooper dihargai 1.500 V Bucks. Artinya, pemain yang ingin menggunakan skin ini harus menghabiskan uangnya di dunia nyata untuk ditukarkan dengan mata uang di Fortnite. Setelah itu barulah mereka bisa menggunakan skin tersebut.

Salah satu item, yang dijual selama 14 Desember mendatang. (Facebook). 

Selain skin, Fortnite juga memberikan beberapa item lainnya yang identik dengan Star Wars. Beberapa di antaranya adalah item harvesting tools. Itu itu dibentuk seperti Riot Control Baton. Senjata ini pernah keluar di Star Wars sebelumnya saat digunakan oleh salah satu Stormtrooper dalam melawan Finn. Item ini dijual dengan harga 1.200 v bucks.

Pemain juga bisa menggunakan tongkat yang biasa digunakan Rey biasanya di film. Tongkat tersebut memiliki fungsi yang sama seperti Riot Control Baton. Yakni, digunakan untuk harvesting tools. Pemain bisa membeli item ini dengan harga 800 v bucks.(*) 

 

 
Related Articles
Interest
Disneyland Jual Lightsaber Luke Skywalker dan Ben Solo

Interest
Barang Bekas Syuting Star Wars Dilelang, Ada Helm Imperial Stormtrooper Loh!

Entertainment
Legenda Baru di Star Wars: The Rise of Skywalker