Interest

Motor-Motor Ini Customable banget, Apa Aja sih?

DBL Indonesia

Posted on December 13th 2019

Sejak era 2012, memodifikasi atau lebih dikenal dengan istilah men-custom motor menjadi tren. Baik dikalangan pecinta motor maupun anak muda. Buat kamu yang pengin punya motor custom dan bingung mau beli motor apa untuk di custom, kuy lihat beberapa refrensi ini!

Jenis motor cub yang satu ini lagi digandrungi banyak orang. Selain karena perawatannya yang mudah, jenis motor ini digemari karena bentuknya yang kecil dan bensinnya yang sangat irit. Harganya juga tergolong murah. Berada di angka Rp 4 Juta hingga Rp 7 Juta bergantung kualitas mesin dan orisinalitas parts yang ada di motor tersebut.

Kalau kamu suka aliran modifikasi seperti Café racer atau Bobber, Honda Tiger bisa jadi basic yang sangat cocok. Performa mesin yang gahar untuk kategori medium end ini bisa bikin kamu keliatan gagah di jalanan. Apalagi, Tiger punya kapasitas mesin sebesar 200cc. untuk harga, Honda Tiger masih berada di angka Rp 12 Juta sampai Rp 15 Juta.

Kamu pengin motor dua silinder? Suzuki Thunder 250 bisa jadi solusinya! Motor keluaran tahun 90an ini menjadi primadonanya anak custom. Selain mesinnya yang bandel, Suzuki Thunder juga menjadi motor yang cukup sulit di cari. Tak ayal, motor yang satu ini biasa di bandrol dengan harga Rp 20 juta sampai Rp 30 juta.

Khusus yang satu ini, cocok buat kamu yang nggak mau ribet dan pengin motor baru. Kawasaki W175 bisa jadi solusi. Motor besutan Kawasaki ini memiliki basic motor klasik. Nah, kalau kamu mau sedikit upgrade, kamu tinggal ganti bagian seat dan handle bar. Kalau mau lebih dalam, kamu bisa ganti sektor kaki-kaki biar makin gagah. Oiya, motor ini dibandrol dengan harga Rp 30 Juta.

Nah, kalau kamu pengin motor matic yang gak kalah kece, kamu bisa coba Honda Genio dan beri sentuhan café racer. Beberapa took modifikasi sudah menyediakan hornet khusus untuk Honda Genio. Biar makin gagah, kamu bisa ganti beberapa part seperti spion dan velg dengan barang after market. Dijamin kamu akan diperhatikan di jalanan.

Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
5 Rekomendasi Botol Minum Kece Biar Rajin Bawa Air Putih

Interest
Facebook Uji Coba Cross Posting Stories dengan Instagram