Interest

Joker Muncul di Mortal Kombat 11 Bulan Depan

Drian Bintang

Posted on December 13th 2019

Joker akan segera bergabung di Mortal Kombat 11 sebagai playable character. (Youtube)

Mortal Kombat 11 terus melakukan pembaruan sejak pertama kali diluncurkan Maret lalu. Termasuk salah satunya lewat penambahan beberapa karakter sebagai Downloadable Content (DLC). Kabar terbaru, Joker akan menjadi karakter terakhir yang mengisi karakter yang bisa dimainkan di Mortal Kombat 11.

Seperti yang kita tahu, Mortal Kombat dan DC Comics berada di dalam naungan Warner Bros (WB). Untuk menggarap game fighting, WB memberikan hak produksinya kepada Netherralm. Developer inilah yang memiliki hak secara penuh dalam memproduksi semua karakter di WB.

Hal inilah yang menjadi jawaban kenapa ada karakter Mortal Kombat yang masuk ke game Injustice dari DC. Juga sebaliknya, kenapa karater DC bisa masuk ke Mortal Kombat.

Sesuai pengumuman yang dirilis WB, pemain sudah bisa mengunduh Joker di Mortal Kombat 11 pada 28 Januari mendatang. WB juga memastikan Joker sebagai karater terakhir yang menjadi DLC di Mortal Kombat 11. Sebelumnya, mereka mengeluarkan Sindel. Ibu dari salah satu karater di Mortal Kombat, Kitana.

Daftar downloadable character yang sudah diluncurkan oleh Mortal Kombat 11 tahun ini. (Engadget)

Baik WB dan Netherealm tidak memberikan penjelasan secara resmi, kenapa mereka memilih Joker. Padahal banyak karakter lain di DC. Kemungkinan, pemilihan ini karena Joker sebagai karakter penjahat di DC.

Jika dibandingkan dengan karakter lainnya Joker selalu tampak sebagai penjahat yang sangat keji. Apalagi jika dibandingkan dengan beberapa karakter penjahat lainnya di DC. Joker juga baru saja mendapatkan standalone filmnya. Sehingga, dengan dimasukkannya Joker bisa memikat casual player untuk main Mortal Kombat 11.

Seperti karakter lainnya di Mortal Kombat, Joker juga akan memiliki fatality tersendiri. Meskipun, WB dan Netherrealm juga masih merahasiakan seperti apa fatality Joker nanti.

Joker di Mortal Kombat 11 berbeda dari karakter Joker yang muncul di Injustice. Joker di Injustice lebih mirip dengan yang diperankan Jared Leto. Nah, Joker di Mortal Kombat 11 lebih mirip dengan karakter yang diperankan Jack Nicholson.

Bedanya, Joker ini nanti akan terlihat lebih muda. Umurnya terlihat sekitar 30 tahunan. Ia tetap dengan rambut khasnya yang berwarna hijau. Joker di Mortal Kombat 11 nanti akan mengenakan baju setelan berwarna ungu yang mengkilap. Dia juga akan membawa sebuah cane yang digunakan sebagai senjatanya.(*)

Related Articles
Interest
Henry Cavill Malah Tidak Tahu Apakah Snyder Cut Beneran Ada

Interest
Teriakan 'Allahu Akbar' Bikin Joker Batal Tayang, Ternyata Ulah Pencuri

Interest
Pengen Tahu Kenapa 'Spawn' Jadi Karakter DLC di Mortal Kombat 11?