Interest

Ini Sepatu Sekolah Kece yang Harganya Gak Sampe 500 Ribu!

DBL Indonesia

Posted on December 13th 2019

Harbolnas memang sudah usai. Tapi, berburu sepatu nggak harus berhenti juga dong? Nah, meski sekolah masih lama, nggak ada salahnya buat berburu sepatu sejak sekarang. Beberapa sepatu rekomendasi mainmain.id ini nggak cuma keren dibuat sekolah. Tapi nggak kalah keren buat nongkrong.

Kamu suka sepatu ala converse 70s tapi budget minim? Ventula bisa jadi pilihan sepatumu buat sekolah. Harganya juga nggak menguras kantong. Untuk yang low, harganya berkisar di angka Rp 180.000 dan yang high hanya Rp 200 ribu. Kerennya lagi kualitasnya nggak kalah loh! Insole yang empuk dan material kanvas yang bagus bakal bikin kakimu nyaman seharian.

Buat kamu yang suka sepatu jenis high top, Rage Guerilla juga bisa jadi sepatu yang menemani langkah mencari ilmu. dengan harga Rp 365 ribu, kamu dapet sepatu dengan black suede leather di bagian uppernya. Di bagian insolenya, Rage Guerilla memiliki teknologi dynamic arch design yang bisa beradaptasi dengan jenis kaki apapun.

Khusus kamu yang suka boots atau sepatu formal, Azcoost bisa jadi salah satu sepatu yang bisa jadi refrensimu. Kerennya, dengan harga di kisaran Rp 300-400 ribu, kamu bisa dapet sepatu dengan kulit sapi. Oiya, biasanya sepatu local punya outsole rubber yang licin. Nah, yang satu ini nggak bakal bikin kamu kepleset waktu hujan.

Casual sneakers lover pasti bakal jatuh cinta sama sepatu ini. Pasalnya, dengan harga kisaran Rp 300-400 ribu, kamu bisa dapet sepatu yang kualitasnya nggak kalah sama Vans. Word Division punya banyak katalog yang cocok banget buat sekolah. Mulai triple black hingga casual black and white. Masalah kualitas nggak usah ditanya lagi, sekalinya sepatu ini rilis, dalam waktu cepat bisa habis!

 

Kalau kamu anak yang aktif banget dan suka olahraga lari dan basket, Ardiles AZA 6 cocok banget buat kamu. Sepatu ini menggunakan Bahan dasar dari mesh yang berasal dari nilon rajut di bagian upper. Sehingga memberikan sirkulasi udara saat digunakan. Baik saat pertandingan maupun aktivitas lainnya.

Demi mendukung mobilitas yang tinggi, Megatonic Tech yang terbuat dari poly urathane membuat pijakan kaki ketika melakukan drive dan pivot lebih kuat. Selain itu, hitmap dan motif alas kaki herringbone juga mempunyai fungsi untuk mendistribusikan beban yang dikeluarkan sesuai dengan kontur kaki. Dan penggunaan phylon sole untuk meminimalisir terjadinya cedera pada pemain juga menjadi keunggulan lain pada sepatu AZA 6 ini. Semuanya bisa kamu dapet dengan harga Rp 428 ribu.

 

 

 

 

                                              

Related Articles
Interest
Pilihan Sepatu Selain Sneakers dan Flatshoes untuk Temani Malam Minggumu

Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
Aura Pack, Tie-Dye Shoes ala Vans yang Gak Nguras Tabunganmu