Entertainment

Happy Birthday Taylor Swift! Ini yang Akan Ia Lakukan di Usia 30

Regina

Posted on December 13th 2019

Hei Swifties, kabar gembira datang dari Ratu kalian. Yak, Taylor Swift hari ini ulang tahun! Pelantun 'Me' ini baru saja memasuki umur 30 tahun. Wah, usia yang ini tentu bukan usia yang muda lagi. Omong-omong soal usia, sepanjang tahun ini Taylor banyak mendapat penghargaan. Betapa membanggakan! Ada Grammy, AMA, dan Billboard dan masih banyak lagi. Kalau penghargaan dari Billboard baru saja diterima Taylor, di tengah malam sebelum ia berulang tahun.

Dia mendapat penghargaan ‘Woman of Decade Award’ tepat di tengah malam sebelum dia berulang tahun, yakni (12/12) di Hollywood Palladium Los Angeles. Dalam speech-nya, Taylor melirik lagi kebelakang tentang perjalanan hidupnya selama satu dekade terakhir. Dia banyak mengalami banyak hal, keputusan-keputusan yang dia ambil telah menghantarkannya ke banyak pengalaman hebat. Selain itu, dia juga banyak dicerca media atau haters yang selalu memberi respons negatif. “Akhir-akhir ini aku lebih mengurangi fokus pada apa yang mereka katakan, aku lebih fokus pada apa yang aku ingin lakukan sekarang,” ujarnya di atas panggung – dikutip dari justread.com.

Apalagi sejak kasus dia dengan salah satu kasusnya dengan Scooter Braun. Drama itu sempat berlangsung lama dan melibatkan selebriti lain seperti Justin Bieber. Banyak media yang kemudian ada di pihak Taylor atau Scooter, dan sempat menegang. Namun akhirnya selesai juga.

Mari sejenak kita tinggalkan drama Taylor. Sebagai penyanyi, Taylor Swift memang tidak bisa diragukan lagi, karirnya selalu stabil dan membuahkan hit di tangga lagu dunia. Tak mengherankan dengan kesuksesannya itu, dia diprediksi memiliki kekayaan USD 360 juta atau sekitar 5 triliun rupiah. Taylor juga masuk dalam top selebriti terkaya di tahun 2019, dalam Forbes ‘Celebrity 100 List’.

Namun kesuksesan dan ketenaran tak melulu membawa kebahagian loh. Dia sering mendapat teror dari para penggemar atau bahkan dari para selebriti. Banyak yang terobsesi dengan kecantikan dan kepribadiannya. Bahkan dia sering hampir diculik atau mau menikahinya. Wah! Serem juga hidupnya. Oleh karenanya dia sering menyewa bodyguard untuk mengamankan dirinya kemana saja dia pergi.

Taylor Swift Mendapat Kejutan (Capitalfm)

 

Anyway, lima hari sebelum hari ulang tahunya, Taylor Swift diberi kejutan saat Jingle Bell Ball yang diadakan oleh radio Capital FM, London, Inggris. Pelantun ‘Black Space’ itu mendapat kue ulang tahun sebelum penampilanya. What an early Birthday surprise! “Terima kasih sekali, ini sangat menggemaskan. Balon marble ini pasti mahal bahkan dalam balon ada confetti-nya. Sungguh detail kalian,” katanya seperti dikutip dari Capitalfm.

 

 

Selepas penampilan, di Jingle Bell Ball 2019, Taylor Swift terus mengucapkan berterimakasih dan bersyukur atas apa yang dia terima. “Sangat menakjubkan semua ini, terima kasih. Kalian membuat saya istimewa. Di usia 30 tahunku nanti aku tidak merasa takut lagi,” katanya. (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Sutradarai Sendiri Video Klip Barunya "The Man"

Entertainment
Taylor Swift Bayari Gaji dan Asuransi Kesehatan Karyawan Toko Musik

Entertainment
Bukti Video Perseteruan Taylor Swift dan Kanye West Tersebar!