Interest

Dinner Dash dan Beberapa Game Ini Bisa Kamu Jadiin Alternatif Pengisi Liburan

Bramantyo Brata

Posted on December 11th 2019

Liburan sekolah sudah semakin dekat. Beberapa pelajar pun sudah mulai membuat berbagai plan agar bisa traveling hingg akhir tahun. Nah buat kamu yang bingung mau ngapain, Mainmain.id kasih kamu beberapa game yang bisa buat menghabiskan waktu selama liburan. Dijamin anti-bosen deh!

Siapa sih yang nggak kenal Dinner Dash? Game garapan Glu ini sempat beken di era 2000an. Nah, di tahun ini, Glu kembali merilis game berkonsep restauran ini ke dalam versi gawai. Nggak cuma mengurus restaurant aja, kamu akan diajak Flo buat mengurus hotel juga loh! Dijamin, kamu akan ketagihan karena gemas kalau nggak bisa dapat tiga bintang di setiap stagenya!

Game ini sangat mudah untuk dimainkan gengs. Tetapi permainan ini juga membutuhkan konsentrasi kamu ya.

Untuk bisa memainkan game ini dan menambah poin, kalian hanya diminta menyusun tumpukan balok secara beraturan. Jangan sampai tidak presisi ya, karena nantinya bisa mengurangi dimensi balok yang akan kalian susun selanjutnya.

Game simple offline ini hanya memiliki beban sebesar 6MB kok. Jadi nggak akan membuat handphone kamu jadi lemot atau overheat.

Game menyusun angka ini sempat populer beberapa tahun belakangan. Kalau dilihat dari tampilannya game ini sekilas memang mirip dengan sudoku. Eitss, tapi beda kok!

Pada permainan ini kalian diminta untuk menambahkan angka sesuai kelipatan dengan menggeser angka tersebut. Tetapi kalian harus hati-hati ya gengs, karena jika sampai tempat untuk angka baru habis, kalian bisa kalah.

 

Produsen Voodoo games sepertinya nggak menyangka kalau games 'Helix Jump' yang mereka produksi ini akan populer. Yap, satu tahun belakangan ini banyak sekali para remaja yang memainkan game ini disela waktu senggangnya.

Selain simple dan mudah untuk dimainkan. Game ini juga memiliki grafik tiga dimensi.

Pada permainan ini kalian diminta untuk menggerakkan arah bola dari tingkat atas menuju ke bawah. Tapi nggak cuma itu, hati hati dengan jebakan yang ada karena bisa membuatmu mengulang dari awal.

Artikel Terkait
Interest
3 Game Basket Offline di Android ini Siap Temani Liburanmu

Interest
5 Lagu ini Cocok Menemanimu dalam Perjalanan Liburan

Interest
'Kartonyono Medot Janji' dari Sixtone Band Buka Keseruan Genio Youth Fest 2019