Interest

3 Game Basket Offline di Android ini Siap Temani Liburanmu

Bramantyo Brata

Posted on December 8th 2019

Bulan Desember identik banget nih sama yang namanya libur Natal dan tahun baru. Untuk kalian yang masih sekolah pastinya udah menantikan banget liburan ini. 

Mungkin untuk yang udah punya rencana destinasi liburan yang tepat pasti nggak akan kebingungan sih untuk mengisi liburan. Tapi buat kalian yang belum tahu mau ke mana liburan kali ini, jangan khawatir! Apalagi jika kalian para pecinta basket, coba mainin 3 game basket Android ini aja. Tenang aja game-game ini sifatnya offline kok. Jadi nggak akan menghabiskan kuota internet kalian.

1. Real Basketball

Game ini bisa kamu dapatkan di PlayStore hanya dengan bobot 4 Mb saja, gengs. Real Basketball sangat seru apalagi untuk kalian pemain bertipe shooter.

Di awal game, kamu bisa memberikan nama, model karakter sampai jersey yang dikenakan sesuai dengan selera kamu. Game ini menyediakan mode trial, arcade dan juga tournament.

Di dalam game kamu diminta untuk melakukan shooting sebanyak yang kamu bisa masukan ke dalam ring. Tetapi kamu hanya diberikan 4 kali kesempatan gagal.

Semakin banyak bola yang bisa kamu masukan ke dalam ring, semakin banyak dan berlipat pula poin yang bisa kamu dapatkan. Apalagi saat kamu bisa memasukan bola secara beruntun. Langsung download dan coba mainkan!

 

2. Stickman Basketball

Game ini adalah salah satu yang paling seru. Kalau kalian pernah main NBA2K di PlayStation, format game ini hampir sama seperti itu gengs. Hanya saja pada game ini semua pemainnya berbentuk stickman yang lucu.

Pada tampilan awal, kalian bisa memilih tim NBA mana yang ingin dipakai. Kalian juga memilih lawannya sendiri. Setelah itu game di lapangan basket pun dimulai. Kamu bisa melakukan drive, shooting, bahkan dunk. Jika bola berada di pihak lawan, kamu juga bisa melakukan steal. Wah pokoknya seru banget deh!

Walaupun dengan format game tanding, Stickman Basketball nggak memakan memori android kamu terlalu banyak kok. Game ini hanya memiliki besar 42 MB.

 

3. Dunk Shot

Kalau kamu lagi males untuk main yang terlalu ribet. Bisa juga mencoba game basket yang satu ini. Permainannya sangat simple gengs. Kamu hanya perlu memasukan bola kedalam keranjang dengan menarik kursor. Saat kursor ditarik akan muncul garis arahan untuk mengatur arah bolanya.

Syaratnya bola yang sudah di shoot harus masuk ya. Karena kalau gagal kamu akan mengulang dari awal. Semakin banyak kamu memasukan bola apalagi dengan perfect. Poin yang kamu dapatkan juga akan semakin banyak. Coba deh berapa high score yang bisa kamu pecahkan di game ini.(*)

 

 

 

 
Artikel Terkait
Interest
Dinner Dash dan Beberapa Game Ini Bisa Kamu Jadiin Alternatif Pengisi Liburan

Interest
League of Legends Segera Hadir di Smartphone

Interest
Udah Ga sabar Liburan di 2021? Cek Dulu Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama