Sport

Indra Sjafri Siap Latih Timnas Senior

Shava

Posted on December 7th 2019

Indra Sjafri mengaku siap untuk naik kelas sebagai kepala pelatih tim nasional Indonesia senior. Indra saat ini menjabat sebagai head coach tim nasional Indoneisa U-23. Mereka tengah berlaga di SEA Games 2019.

Pencapaian Indra bersama Timnas U-23 di SEA Games di Manila memang luar biasa. Indra baru saja mengantarkan Osvaldo Haay ke partai final. Mereka akan berebut medali emas melawan Vietnam

Indra Sjafri membuat pernyataan mengejutkan dalam konferensi pers setelah mengalahkan Myanmar 4-2, Sabtu (7/12) petang. Ia menyatakan siap mengemban tugas sebagai kepala tim utama Indonesia.

“Tulis di koran, kalau perlu di semua media di Indonesia. Bikin begitu. Indra Sjafri adalah pelatih yang mempunyai progres yang baik. Dan sekarang siap kalau ditunjuk sebagai pelatih tim nasional senior,” ucap Indra.

Posisi kepala pelatih tim Timnas senior memang sedang kosong. PSSI telah mendepak Simon McMenemy beberapa waktu lalu. Ada sejumlah kandidat pengganti. Seperti Luis Milla, Shin Taeyong, dan Ruud Gullit.(*)

Related Articles
Sport
Jadwal Lengkap Timnas U-23 di SEA Games 2019

Sport
Eksklusif! Begini Kondisi Evan Dimas Setelah Diterjang Pemain Vietnam

Sport
Waktunya Indonesia Juara