Entertainment

Halsey Rilis 'SUGA's Interlude', Liriknya Buat Fans Ambyar

Delya Oktovie Apsari

Posted on December 6th 2019

 

Menuju perilisan album barunya, yakni 'Manic', Halsey terlebih dahulu merilis lagu kolaborasinya dengan SUGA 'BTS', yakni 'SUGA's Interlude', Jumat (6/12). Track sepanjang 2 menit 18 detik itu sukses membuat fans Halsey maupun BTS ambyar.

Dilansir dari Billboard, lagu ini merefleksikan kesulitan kedua artis ini dalam mencapai tujuan dan mimpi-mimpi mereka.

Lagu diawali dengan lirik yang dinyanyikan Halsey, "Aku telah berusaha sepanjang hidupku, untuk memisahkan waktu antara meraih segalanya dan melepaskannya," Halsey menyanyi diiringi synths, "I wonder what's in store if I don't love it anymore".

Nyanyian Halsey lalu disambut oleh rap SUGA, "Walaupun aku, hidup dipenuhi mimpi, tumbuh untuk menggapai semua mimpiku, aku menjalani hidupku dengan kepercayaan paralel bahwa mimpi sebenarnya lebih baik disimpan sebagai mimpi saja. Bahwa lompatanku tidak akan menjadi kejatuhanku. Aku percaya bahwa keyakinanmu, usahamu, kepercayaanmu dan keserakahanmu bukanlah hal yang menjijikkan," begitu isi lirik rap SUGA.

Para penggemar langsung heboh begitu lagu 'SUGA's Interlude' dirilis. Mereka memenuhi Worldwide Trends Twitter dengan #SUGAsInterlude dan berhasil menempati posisi pertama, lalu diikuti dengan #HalseyXSUGA.

 

 

ARMY, fans BTS, pun jeli menyadari kesamaan pesan lirik yang dibawakan SUGA, dengan lirik dari lagu 'Tomorrow'. 'Tomorrow' adalah salah satu track dari album BTS 'Skool Luv Affair' yang dirilis tahun 2014. Di lagu 'SUGA's Interlude', SUGA mengatakan "The dawn before the sun rises is darker than anything but don’t ever forget that the stars you want only rise in the darkness," sedangkan lirik 'Tomorrow' berbunyi, "Because the dawn right before the sunrise is the darkest, you, in the future, never forget yourself of now."

Bersamaan dengan perilisan 'SUGA's Interlude', Halsey juga merilis music video dari lagunya 'Finally // beautiful stranger'.

Album 'Manic' rencananya bakal beredar pada 17 Januari 2020. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Seumuran Jadi Salah Satu Alasan IU Gandeng Suga BTS untuk Berkolaborasi

Entertainment
Ariana Grande Unggah Foto bareng BTS, Bakal Kolaborasi di GRAMMY?

Entertainment
Ini Kalimat SUGA 'BTS' yang Memotivasi Jisoo 'Lovelyz'