Entertainment

Debut Mahen 'Pura-pura Lupa' Langsung Trending di YouTube Indonesia

Bramantyo Brata

Posted on December 6th 2019

 

Halo! Kenalin nih salah satu soloist muda baru Indonesia. Namanya Petrus Mahendra, Ia memakai nama Mahen agar lebih mudah diingat.

Cowok manis satu ini punya suara yang lembut banget lho. Kalian udah dengerin belum single debutnya yang berjudul 'Pura-Pura Lupa'?

Official lirik video lagu ini sukses mencapat trending di YouTube lho. Hal itu karena lagu ini diputar sebanyak 1,8 juta kali. Nggak kaget, nama Mahen langsung banyak dikenal oleh para penikmat musik di Indonesia.

Kisah yang coba diceritakan dalam lirik lagu 'Pura-Pura Lupa' kelihatannya cocok banget dengan kisah-kisah galau remaja. Apalagi lagu ini dibalut dengan genre pop akustik gitu gengs.

"Sebuah cerita dibalik Pura-Pura Lupa. Ketika tawa dibalas luka, bahkan untuk bermimpi ditinggalkan saja tak terbesit. Tapi apa? Semua sirna ketika kenyataan ternyata berpihak pada hati yang patah," kata Mahen di salah satu postingan Instagramnya, @petrusmahendra

Gimana? Buat kamu yang udah dengerin suka nggak sama lagunya? Buat yang belum dengerin single 'Pura-Pura Lupa' langsung aja cek di Youtube ya! Eits, ada karaoke versionnya juga lho!

 

 

 

Artikel Terkait
Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views

Entertainment
Single Baru Brisia Jodie: ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ Trending di YouTube

Entertainment
‘Bagaimana Bisa’ Jaz Hayat Bikin Lagu Galau?