Interest

Akhirnya, Asus Resmi Boyong ROG Phone 2 ke Indonesia

Surya Dipa Nusantara

Posted on December 6th 2019

Dirilis pada pertengahan tahun 2019 silam, akhirnya ponsel yang telah dinanti oleh para gamers ini akan hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat: Asus ROG Phone 2. Yup, ponsel ini akhirnya akan beredar di Indonesia dalam waktu dekat. Gadget ini memang dikhususkan untuk gamers sejati. Sebab, beberapa aksesoris pendukung pun nantinya juga akan dirilis secara bersamaan.

Ada delapan aksesoris tambahan akan menunjang keseruan dari Asus ROG Phone 2. Yakni, 30 W ROG Charger, Aero Active Cooler, Profesinal Dock, Twin View Doc, ROG Kunai Gamepad, Lighting Armour Case, Mobile Desktop Dock, dan ROG Phone Bag.

Dari kedelapan tersebut, ada tiga aksesoris terpenting yang akan membuat Asus ROG Phone 2 berfungsi layaknya konsol game. Aksesoris itu adalah ROG Kunai Gamepad, Mobile Desktop Dock danTwin View Dock.

Dengan Mobile Desktop Dock misalnya, ROG Phone 2 bisa dialih fungsikan layaknya layar. Tinggal menambah mouse, headset dan keyboard, kalian sudah akan merasakan bermain game seperti di PC gaming.

Chairman Asus, Jonney Shih, mengungkapkan bahwa ROG Phone 2 dihadirkan untuk memperlengkap etalase produk Asus ROG di Indonesia. “Kami lengkapi dominasi lini ROG di Indonesia dengan menjadikan ROG Phone 2 ponsel gaming nomor satu di pasar yang luar biasa ini,” ujar Jonney saat perhelatan peluncuran Asus ROG Phone 2, di Jakarta, Kamis (5/12) sore.

Selain itu dari segi layar, Asus ROG Phone 2 memiliki tipikal layar berjenis AMOLED berukuran 6,59 inci, 2.340 x 1.080 piksel, dengan aspek ratio 19,5:9. Selain itu, Asus ROG Phone 2 juga dilengkapi dengan refresh rate sebesar 120 Hz dengan response time yang dijanjikan tak kurang dari satu detik. Jadi dengan besarnya fitur yang berada di dalam, kalian bisa sedikit jumawa dengan mengatakan 'Bye Hp lelet'.

Selain itu, di bagian belakang Asus ROG Phone 2, terdapat dua kamera ganda.Yang pertama, kamera utama beresolusi 48 megapiksel, siap menemanimu mengabadikan momen. Selain itu, juga ada kamera wide-angle,dengan resolusi 13 megapiksel. Dan gawai ini juga dilengkapi kamera selfie yang beresolusi24 megapiksel.

Nah, untuk bisa membawa pulang handphone serba bisa ini, kalian harus siap-siap merogoh kocek sedikit dalam. Asus ROG Phone 2 dibandrol seharga Rp. 8,4 juta-21,9 jutaan. Tapi, jika dilihat dari fiturnya yang komplit, dijamin deh, kalian gak bakal nyesel!(*)

 

Related Articles
Interest
4 Kelebihan Nokia 5G Baru yang Muncul di James Bond 'No Time To Die'

Interest
Inilah ASUS ROG Phone 2, Ponsel Keren untuk Gamers

Entertainment
2019 Ganti Gawai?