Entertainment

Film James Bond: No Time To Die Rilis Trailer, Ini Fakta yang Kalian Wajib Tahu

Regina

Posted on December 5th 2019


James Bond No Time To Die (@007)

Setelah mengalami pergejolakan produksi film --karena hengkangnya Danny Boyle-- akhirnya film James Bond No Time To Die dirilis trailernya. Penggemar sempat penasaran menanti aksi Daniel Craig sebagai agen 007, karena promo filmnya tak kunjung datang.

Trailer itu akhirnya muncul pertama kalinya pada Rabu (4/12) malam. Trailer tersebut dibuka dengan adegan aksi kebut-kebutan di pemukiman kota. Wajah James Bond tampak belepotan dan lusuh seperti habis bertarung. Kemudian aksi tembak-tembakan pun berlangsung dan Bond terjun ke sebuah sungai.

 


Trailer James Bond No Time To Die

Selanjutnya Bond masuk ke markas MI6, dan tampak pula Moneypenny --diperankan oleh Naomie Harris dan Q yang diperankan Ben Whishaw. No Time To Die ini merupakan film James Bond ke – 25. Nah ada beberapa fakta yang kalian wajib tahu sebelum akhirnya film ini siap dinikmati di bioskop kesayangmu. Apa saja itu?

1. Didistribusikan secara Internasional oleh Universal Pictures

Film James Bond selama ini berada di bawah Columbia Pictures. Tapi setelah film ke-24, kontraknya berakhir. Kemudian pada April 2017, Sony Pictures, Warner Bros, 20th Century Fox, Universal Pictures, dan Annapurna Pictures berkompetisi melakukan penawaran. Tujuannya untuk mendapatkan hak distribusi. Dan, akhirnya pemenangnya Universal Studio.

 

2. Cerita Soal James Bond Batal Pensiun

James Bond sebenarnya sudah pensiun dari dunia mata-mata. Dia kemudian pergi ke Jamaika untuk menikmati hidup tenangnya. Namun, itu tidak berlangsung lama ketika salah seorang teman lamanya di CIA, Felic Leiter minta bantuan menyelamatkan seorang ilmuwan. Ilmuwan tersebut diculik. James Bond pun akhirnya terpaksa harus menjalankan misi sulit dan berbahaya ini. Dia terlibat lagi dalam kasus misterius dan melawan penjahat yang bersenjata teknologi baru.

 

3. Sutradara Baru, Cary Joji Fukunaga

Fim ini disutradarai Cary Joji Fukunaga. Sutradara film asal Amerika itu sebelumnya pernah menggarap film Sin Nombre pada 2009. Dia mulai beken saat berhasil menyutradarai film HBO True Detective, series Amerika yang akhirnya menghantarkannya pada penghargaan Outstanding Directing untuk Serial Drama pada Primetime Emmy.

 

4. Penampilan Terakhir Daniel Craig

Bagi kalian yang suka banget penampilan Daniel Craig tentu wajib nonton film ini. Sebab, inilah peran terakhir Daniel Craig sebagai agen 007. Menurut Daniel Craig, harus ada aktor di masa mendatang yang berperan sebagai Agen 007 itu. 

Itulah fakta-fakta unik mengenai film beken ini. Meski film ini seriesnya panjang, namun tetap saja aksi Agen 007 ini bikin penasaran. Terutama terkait apa lagi teknologi canggih yang bakal menjadi senjata andalan Bond.(*)

Related Articles
Interest
4 Kelebihan Nokia 5G Baru yang Muncul di James Bond 'No Time To Die'

Entertainment
Billie Eilish Rilis OST Film James Bond 'No Time to Die'

Entertainment
Akibat Corona, Perilisan Film James Bond 'No Time to Die' Diundur