Entertainment

Single Baru Brisia Jodie: ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ Trending di YouTube

Bramantyo Brata

Posted on December 5th 2019

Para penggemar musik yang aktif di dunia sosial media --apalagi Instagram-- pasti tau dengan penyanyi cewek satu ini. Iya benar sekali, si cantik nan imut, Brisia Jodie.

Di umurnya yang masih tergolong muda, nama Brisia Jodie melambung saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia. Melalui layar kaca saat itu para penggemar Jodie semakin menjamur di Indonesia.

Ditambah lagi Jodie sering mengunggah kemampuannya dalam bernyanyi di akun Instagram-nya. Ya, usai mengikuti ajang bernyanyi tersebut, Jodie memang makin semangat berkarya di dunia musik.

Dia pun berhasil meluncurkan single barunya: ‘Menunggu Jadi Pacarmu’ atau ‘Menjamu’. Kerennya, single baru ini berhasil menjadi trending topic di YouTube. Single yang diunggah beserta video clip-nya ini berhasil memperoleh 1,2 juta penonton dalam waktu 3 hari.

‘Menunggu Jadi Pacarmu’ pun masih mengusung tema kegalauan cinta masa remaja. Seperti single terdahulunya, ‘Seandainya’ dan ‘Kisahku’.

Tema itu diusung karena Jodie ingin lagu-lagu yang ia nyanyikan bisa mewakili kisah para penggemarnya yang memang masih berusia remaja.

“Single ini aku tulis waktu aku masih SMA sama mas @mchaeljuan dan diaransemen sama mas @tohpati, semoga related sama kisah cinta kalian, diputer terus ya MVnya, didenger dan di-request di radio kesayangan kalian, luv u,” Tulis Jodie pada salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang mendambakan hati seorang lelaki, namun ia memiliki banyak saingan untuk mendapatkan lelaki itu. Gimana? Kalian banget kan?

Nggak Cuma di YouTube, single terbaru Brisia Jodie ini juga sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik lho! Yuk langsung kepoin!

 
Related Articles
Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views

Entertainment
‘Bagaimana Bisa’ Jaz Hayat Bikin Lagu Galau?

Entertainment
Debut Mahen 'Pura-pura Lupa' Langsung Trending di YouTube Indonesia