Interest

Henry Cavill Malah Tidak Tahu Apakah Snyder Cut Beneran Ada

Drian Bintang

Posted on December 4th 2019

Setelah ramai aktor Justice League melakukan kampanye #ReleaseTheSnyderCut. Henry Cavill —pemeran Superman— malah tidak tahu jika Snyder Cut benar-benar ada. Karena itu dia ingin fokus saja memerankan Superman untuk film selanjutnya yang diproduksi Warner Bros.

Hal ini, ditanyakan oleh Kevin McCarthy kepada Henry. Saat itu, Henry sedang melakukan tour untuk salah satu serial yang diperankannya: The Witcher.

Di sela-sela obrolannya, Kevin menyeletuk pertanyaan lain di luar The Witcher. Tentang apakah Henry sudah pernah melihat Snyder Cut sebelumnya? Dan sebagus apa sih, adegan yang dipotong sampai-sampai hampir seluruh aktornya mengkampanyekan #ReleaseTheSnyderCut secara massif di dunia maya.

Dengan polosnya, Henry hanya menjawab bahwa dia tidak pernah melihat adegan yang dipotong itu sebelumnya. Bahkan, dia tidak tahu jika Snyder Cut benar-benar ada.

Jadi, karena alasan itulah selama ini Henry tidak ikut mencuit, atau mem-posting di media sosial mengenai Snyder Cut. Henry hanya mengunggah jawabannya tentang isu kemunduran dirinya dari pemeran Superman saja kala itu.

”Saya tidak pernah melihat, dan saya juga tidak tahu apakah itu benar-benar ada,” jawab Henry.

Dia memang melihat beberapa footage yang memunculkan adegan-adegan yang tidak ada di film. Namun, menurutnya itu sudah dilakukan selama beberapa tahun lalu, sebagai bentuk dari adegan “dibuang sayang”.

Entah karena belum diluncurkan secara resmi, atau memang tidak lolos. Henry mengaku tertarik melihatnya jika itu benar-benar terjadi.

”Tapi itu menurut saya itu sudah menjadi masa lalu saya. Jadi saya juga tidak pernah memikirkan tentang itu. Utamanya sekarang, adalah bagaimana Superman ke depannya. Bagaimana saya bisa memaksimalkan peran saya sebagai Superman, itu yang penting,” kata Henry.

Menurutnya, selama ini Man of Steel menjadi salah satu film yang dia sukai dan merasa puas. Dia pun ingin meneruskan apa yang sudah ditinggalkan di film itu. Henry ingin mengeksplore apa yang sudah dilakukan selama ini untuk film Superman selanjutnya.

Ketika ditanya apakah film Superman akan benar-benar dilanjutkan? Mengingat rumornya saat ini, DC Entertainment universe (DCEU) sedang melakukan reboot setelah ditinggalkan oleh pemeran Batman, Ben Aflleck.

Herny menjawab pertanyaan itu hanya dengan ketawa.”Wah kalau itu saya tidak bisa kasih tahu kamu dulu, pokoknya akan jadi keren lah nantinya,” beber Henry pada Kevin McCarthy.(*)

Related Articles
Entertainment
Ini Kata Joaquin Phoenix dan Todd Phillips Soal Sekuel Film Joker

Interest
Batman Perkenalkan Penjahat Baru 'Punchline' di Komik 'Batman 93'

Interest
Joker Muncul di Mortal Kombat 11 Bulan Depan