Entertainment

Album LEXICON Jadi Senjata Isyana Sarasvati Lawan Trauma

Bramantyo Brata

Posted on December 3rd 2019

 

Baru-baru ini musisi sekaligus penyanyi dan pencipta lagu muda berbakat, Isyana Sarasvati mengeluarkan album musik terbarunya yang diberi judul LEXICON. Ternyata album ini begitu berarti bagi hidup Isyana. Kenapa bisa begitu ya?

Untuk kalian yang merupakan fans garis keras alias Isyanation nih, pasti kalian sudah tau curhatan Isyana di Twitter dan Instagram pribadinya.

Isyana sempat mengalami trauma dalam hal membaca komentar di media sosial. Ia merasa banyak komentar netizen yang menyerang diri dan karyanya sejak 2015 lalu.

Hal ini menjadi trauma tersendiri bagi Isyana. Ia jadi takut untuk membalas bahkan sedekar membaca komentar di media sosial. Sampai-sampai kabarnya Isyana sampai membentuk tim khusus media sosial untuk mengurus segala kegiatan media sosialnya.

Pada akhirnya, setelah rilisnya album LEXICON, Isyana memberanikan diri untuk mulai membaca komentar di media sosialnya.

"Hentakan trauma 2015 saat itu memang sempat membuatku TAKUT SEKALI dan hampir membuatku menyerah. Tapi sekarang aku mulai memberanikan diri meskipun hanya sebentar sebentar bacanya," kata Isyana.

 

 

Sekedar informasi, album LEXICON Isyana Sarasvati ini memang memiliki warna musik yang berbeda dari album sebelumnya. Jika sebelumnya Isyana mengusung genre RnB, di album ini Isyana seakan ingin memberi pertunjukan dengan menyajikan musik dengan nuansa megah.

LEXICON terdengar lebih ballad bahkan gospel. Karya yang bisa dibilang fresh ini sanggup membuat para fans Isyana jatuh cinta untuk kesekian kalinya.

Kolom komentar media sosial Isyana pun dibanjiri rasa terimakasih dan pujian dari para fans. "Aku sangat terharu bahkan bisa menangis saat membaca ucapan terimakasih dari kalian," ujar Isyana.

 

"Setiap orang punya seleranya masing-masing. Kita nggak bisa cocok sama semua orang. Itu yang membuat pemikiran aku akhirnya terbuka," imbuh Isyana. (*)

Related Articles
Entertainment
Kesan Mewah dalam Album Baru Isyana Sarasvati, LEXICON

Entertainment
Album Kompilasi Karya untuk Perjalanan Dua Dekade Mocca

Interest
Lampaui Rata-Rata Dunia, Segini Waktu yang Dihabiskan Warga +62 di Media Sosial