Entertainment

Drummer 'Slipknot' Jay Weinberg Sabet Gelar Drummer Heavy Metal Terbaik Dunia

Bramantyo Brata

Posted on December 2nd 2019

Setelah diketahui akan tampil di Hammersonic Festival pada 2020 nanti, band heavy metal 'Slipknot' kembali mengegerkan publik.

Hal ini dikarenakan drummer band mereka, Jay Weinberg, dinobatkan sebagai drummer heavy metal terbaik di dunia. Penobatan ini didapat oleh pria kelahiran 8 September 1990 itu dari polling yang di buat oleh situs Music Radar.

Jay Weinberg berhasil mendapat gelar tersebut setelah memperoleh poling sebanyak dua kali lipat dari pesaing lainnya. Untuk kalian yang belum tau Music Radar, itu adalah situs untuk para pembuat musik yang mencakup berbagai negara.

Selain Weinberg, ada pula banyak nominasi yang masuk dalam kategori ini. Ada Paul Bostaph (Slayer), Ray Luzier (Korn), Art Cruz (Lamb of God), Chris Kontos (Machine Head) dan Jocke Wallgreen (Amon Amarth).

 

Jay pun mengucapkan rasa terimakasihnya lewat tweet yang diunggahnya "Saya senang sekali bisa mendapatkan gelar 'Best Metal Drummer' dalam poling @musicradar. Terimakasih untuk kalian semua yang sudah memberikan vote. Saya sangat menghargai kalian semua," ujarnya.

Tak lupa, personel Slipknot yang juga merupakan personil termuda ini juga mengucapkan terimakasih pada nominator lainnya.

"Aku selalu terinspirasi pada komunitas drummer ini, mereka sangat hebat. Rasa terimakasih ini akan saya wujudkan lewat penampilan luar biasa yang akan saya pertunjukan pada kalian semua. Sampai bertemu di luar sana," imbuh Jay. (*)

Related Articles
Entertainment
Kesan Mewah dalam Album Baru Isyana Sarasvati, LEXICON

Entertainment
Album Kompilasi Karya untuk Perjalanan Dua Dekade Mocca

Entertainment
Ingin Suasana Konser Nyaman, Beberapa Musisi Sosialisasikan Penggunaan S.O.S

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda