Interest

Sneaker Baru Keluaran Anta ini Mengadopsi Gaya Vegeta dan Frieza Dragon Ball

Drian Bintang

Posted on December 2nd 2019

Anta mengeluarkan lagi sepatu baru hasil kolaborasinya dengan Dragon Ball. Setelah mereplika gaya dari Zamasu alias Goku Black, dan Son Goku di edisi sebelumnya, kali ini Anta mereplika gaya dari Vegeta dan Frieza. Jadi, jika kalian penggemar dua karakter itu, siap-siap nabung deh untuk beli sepatu ini.

Seperti yang kita tahu Vegeta merupakan karakter yang selalu berdampingan dengan Goku. Dia merupakan seorang pangeran dari planet Saiyan. Kedatangannya ke Bumi untuk mengalahkan Goku dan menghancurkan bumi.

Dalam perjalanannya Vegeta pun tersadar. Dia akhirnya memutuskan tinggal di Bumi. Di Bumi dia bertemu seorang gadis bernama Bulma. Vegeta pun akhirnya memiliki satu anak bernama Trunks.

Selama beberapa generasi Dragon Ball, Vegeta terus mengalami perubahan. Saat pertama kali muncul, Vegeta selalu digambarkan menggunakan baju tradisional berupa armor para saiyan.

Nah, sepatu yang dibuat dengan tema Vegeta ini dibuat persis dengan karakter tersebut. Putih menjadi warna dasar dari keseluruhan sepatu. Bagian high tops-nya berwarna biru, persis dengan baju Vegeta.

Beberapa warna kuning diberikan sebagai tambahan aksen yang ada di sepatu. Warna ini merupakan representasi dari warna rambutnya yang mendadak berubah, ketika diaktifkan. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 189 alias Rp 2,6 juta.

Sepatu berikutnya yang masih bertema Vegeta menggunakan warna dasar kuning. Tema ini mengadaptasi tampilan Vegeta ketika berada di Dragon Ball Super. Di mana, Vegeta dan Goku bisa menggunakan kekuatan Super Saiyan God.

Kekuatan baru ini tidak membuat rambut mereka berubah menjadi kuning seperti biasanya. Vegeta dan Goku malah memiliki bentuk yang berbeda dari sebelumnya, dengan rambut berwarna biru. Sepatu ini memiliki harga USD 189 alias Rp 2,6 juga, sama seperti sepatu sebelumnya.

Kembali terinspirasi dari karakter antagonis yang ada di Dragon Ball. Kali ini, Anta memilih Frieza untuk diterapkan gayanya di sebuah sepatu basket dengan dasar warna putih. Pada sol bagian depan, sepatu ini memiliki warna ungu, menyerupai beberapa bagian tubuh Frieza yang berwarna ungu. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 159 atau setara Rp 2,2 juta.

Sepatu terakhir adalah Anta dengan colorway gold. Sepatu ini terinspirasi versi Golden Frieza. Golden Frieza merupakan bentuk lain yang digunakan Frieza dalam mengalahkan Goku di Dragon Ball Super. Dia berliatih sedemikian rupa, sehingga membuatnya berubah warna menjadi emas.

Perubahan warna tersebut ternyata hampir sama ketika Goku maupun Vegeta meraih Super Saiyan Blue. Bedanya, energi tersebut berubah menjadi emas, ketika digunakan oleh Frieza.

Sepatu Golden Frieza ini didominasi warna emas dengan beberapa corak biru di beberapa bagian. Seperti pada bagian high tops. Sepatu ini punya dua teknik pengencangan sepatu. Pertama, menggunakan tali sepert biasa. Kemudian dilapisi dengan Velcro berwarna emas, dengan sedikit corak biru di atasnya. Sehingga menyerupai seperti kepala Frieza. Sepatu ini dijual dengan harga USD 189, alias Rp 2,6 juta. Bagaimana kalian minat yang mana?(*)

Related Articles
Interest
Sneaker Keren ini Terinspirasi Goku Black dan Goku Super Saiyan Jin Blue

Entertainment
30 Tahun Mengudara, Ini Wujud Goku di Dragonball Z Sekarang

Interest
Death Stranding Sudah Bisa Dimainkan di PlayStation 4

Meet The Creator



Regina

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda