Interest

Penggemar Berharap Godzilla Masuk ‘Super Smash Bros’ Sebagai Playable Character

Drian Bintang

Posted on December 2nd 2019

Super Smash Bros menjadi salah satu game yang dinanti para gamers. Bukan karena bagaimana Nintendo menciptakan game berkonsep arcade yang bagus. Tapi, para gamers juga penasaran dengan crossover beberapa karakter yang tidak berasal dari Super Mario.

Banyaknya karakter yang masuk terkadang membuat penggemar ingin Nintendo berekspektasi lebih. Mereka ingin ada karakter-karakter idola mereka masuk di Super Smash Bros. Beberapa dari mereka ingin Godzilla masuk sebagai playable character di dalam game. Beberapa dari mereka, bahkan ada yang membuat video trailer untuk masuknya Godzilla ke dalam Super Smash Bros.

Apalagi, Super Smash Bros juga terus mencari beberapa karakter yang bisa dimasukan ke dalam game. Mendapatkan kesempatan tersebut, beberapa penggemar pun langsung mengajukan beberapa karakter. Godzilla sendiri menjadi karakter tertinggi yang diinginkan penggemar yang ada di dunia maya.

Menurut mereka, karakter Godzilla sudah dilengkapi dengan beberapa jurus untuk mengatasi karakter lainnya. Godzilla bisa mengeluarkan atomic breathe andalannya yang bisa meluluh lantakkan semua musuhnya. Godzilla juga bisa menggunakan tubuh besarnya untuk menimbulkan damage yang cukup signifikan kepada karakter lawan.

Hampir sama seperti Super Mario, Godzilla merupakan karakter yang lahir sekitar tahun 90-an. Karakter ini terkenal sebagai kaiju, alias monster pertama yang diperkenalkan ke layar lebar.

Kekuatannya yang besar sanggup digunakan untuk meluluhlantakkan satu kota dalam sekejap. Seiring berjalannya waktu, Godzilla terbukti menjadi salah satu monster yang berada di pihak manusia. Dia tidak ingin menghancurkan tempat dia hidup. Justru melindungi manusia dari segala marabahaya yang diciptakan oleh monster berukuran besar lainnya.

Nintendo tentu saja masih belum memberikan reaksi apa pun terkait hal ini. Mengingat, mereka juga baru saja melakukan kerjasamanya dengan Capcom untuk memasukkan karakter dari Resident Evil ke Super Smash Bros.

Dari kerjasama tersebut, penggemar bisa menggunakan Leon S. Kennedy, Jill Valentine, Albert Wesker, dan Chris Redfield di permainan Super Smash Bros. Sayangnya, keempat karakter tersebut tidak akan bertahan cukup lama. Karakter ini hadir dalam bentuk in game event yang diadakan oleh Nintendo secara rutin.(*)

 

Related Articles
Interest
Siap-Siap Lawan Nemesis Lagi di Versi Remake 'Resident Evil 3: Nemesis'

Interest
Nintendo Labo Vehicle Kit, Buat Sendiri Perangkatmu!

Interest
Nintendo Minta Google Hapus Website Penyedia Jasa Jailbreak Switch

Meet The Creator



Regina

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda