Entertainment

Kesan Mewah dalam Album Baru Isyana Sarasvati, LEXICON

Bramantyo Brata

Posted on November 30th 2019

Isyana Sarasvati baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul 'LEXICON' Jumat (29/11). Album ini bisa langsung kalian dengarkan di berbagai platform musik. Ada delapan lagu di dalam album ini. Mendengarkan lagu-lagu itu seakan membuka pikiran kita tentang bagaimana kualitas Isyana Sarasvati dalam bermain musik.

Permainan piano yang mendominasi di album ini sangat menimbulkan kesan mewah dalam alunan nadanya. 'LEXICON' yang juga merupakan judul lagu dalam album ini. Lagu ini menampilkan genre yang tak biasa Isyana mainkan. Sentuhan gospel yang diberikan membuat lagu ini terdengar megah sekali.

Jika diperhatikan urutan lagu yang ada di album ini, seperti kehidupan manusia dari bangun hingga kembali tertidur. Dibuka dengan lagi berjudul 'Sikap Duniawi' dan 'Untuk Hati yang Terluka.' Lalu dilanjutkan dengan 'Pendekar Cahaya' dan 'LEXICON'.

Hingga akhirnya nuansa lagu berubah menjadi sedikit kalem ketika lagu 'Ragu Semesta'. Dilanjutkan dengan 'Lagu Malam Hari' dan 'Biarkan Aku Tertidur'. Album ini lalu ditutup dengan lagu berjudul 'Terima Kasih'.

"Aku akan memabawa kalian kedalam episode yang diwarnai dalam nuansa bahagia, muram, dan gelisah karena ketidakpastian yang panjang. Bahkan sesekali melewati hentakan yang mengejutkan," kata Isyana Sarasvati dalam salah satu postingan di Instagram pribadinya @isyanasarasvati

Tak lupa Isyana juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang sudah setia menikmati lagu-lagu yang telah ia ciptakan. "Album ini aku persembahkan untuk para pendengarku yang ingin menjelajah bagaimana proses kreatif dibangun tanpa batas," ujarnya.

Album ini juga diproduksi dalam bentuk boxset fisik yang bisa kalian koleksi. Produksinya nggak sembarangan lho! Isyana bekerja sama dengan belialbumfisik.com.

 
Artikel Terkait
Entertainment
Album LEXICON Jadi Senjata Isyana Sarasvati Lawan Trauma

Entertainment
Tulus Rebut Tujuh Kemenangan di AMI Awards 2022 berkat Album ‘Manusia’

Entertainment
Isyana Sarasvati Akan Konser Lexiconcert di Bali, Ajak Gamaliel sampai Afgan