Entertainment

Kolaborasi dengan Erix Soekamti, Pee Wee Gaskins Rilis Album 'Mixed Feeling'

Bramantyo Brata

Posted on November 29th 2019

Grup band beraliran pop punk asal Jakarta, Pee Wee Gaskins ikut meramaikan peluncuran album baru yang belakangan banyak dilakukan musisi tanah air. Mereka meluncurkan album berjudul, 'Mixed Feeling'. Ini adalah album ke-4 mereka.

Tak hanya album, band yang punya banyak fans dengan nama Dorks ini juga mengemas 'Mixed Feeling' dengan format boxset. Pee Wee Gaskins bekerjasama dengan belialbumfisik.com yang dimotori Erix Soekamti.

Sebelumnya dalam proses produksi album 'Mixed Feeling', Pee Wee Gaskins memang menggaet Erix Soekamti sebagai produser di setiap lagu-lagunya. Hmm, kalian yang merupakan fans lama dari Pee Wee Gaskins mungkin bisa merasakan warna musik baru di album ini karena sentuhan Erix Soekamti.

Meskipun banyak pro dan kontra, Dochi Sadega --vokalis dan bassist Pee Wee Gaskins-- merasa puas dengan album ini. Walaupun tampil dengan warna musik yang baru, Pee Wee Gaskins yakin karyanya masih disukai.

"Kenapa namanya Mixed Feeling, karena pada setiap personil itu terjadi pergolakan batin antara idealisme bermusik dan sentuhan dari mas Erix. Tapi hasilnya memuaskan kok," kata Dochi pada acara Ngobam di channel YouTube Gofar Hilman.

Sebanyak 12 lagu yang terdapat pada album ini nggak kalah keren sama lagu-lagu di album Pee Wee Gaskins sebelumnya. Tema seperti isu lingkungan dan sifat untuk menghadapi kerasnya kehidupan diangkat di album ini. Langsung saja dengarkan album terbaru Pee Wee Gaskins 'Mixed Feeling' di platform musik atau mungkin kamu mau beli langsung boxsetnya? Sikat!(*)

Related Articles
Entertainment
Juara Levi’s Band Hunt 2019 Bikin Single Pertama di Universal Music Indonesia

Entertainment
Capek Dicap Menye, Geisha Rilis Gubahan 'Keranjingan Disko' Guruh Soekarno Putra

Entertainment
Usung Misi Kembangkan Musik Rap Indonesia, Rayi Putra Gabung Def Jam