Entertainment

Album Kompilasi Karya untuk Perjalanan Dua Dekade Mocca

Bramantyo Brata

Posted on November 29th 2019

Dua dekade bukanlah waktu yang sebentar. Itulah yang dirasakan Arina, Riko, Indra dan Toma, para punggawa band Mocca. Untuk merayakan dua dekade perjalanan musiknya, Mocca mengeluarkan album kompilasi.

Bagi kalian yang belum tahu, proyek musik Mocca ini dimulai ketika para personelnya masih duduk di bangku kuliah, sekitar 1999. Malang melintang ke berbagai negara membuat Mocca sah menjadi band swing kawakan di Indonesia.

Dalam waktu dua puluh tahun ini sangat banyak karya Mocca yang menjadi favorit para penikmat musik. Oleh sebab itu mereka mengemas lagu-lagu yang digemari para fansnya dalam sebuah album kompilasi baru. Album kompilasi ini bertajuk, 'You and Me Againts The World: A Tribute to Mocca!'

Di album ini sejumlah nama ikut turut serta. Antara lain Coldiac, Mustache and Beard, Nona Ria sampai Mardial. Mendengar nama-nama itu terlibat dalam sebuah proyek album kompilasi, tentu kita bisa membayangkan betapa beragamnya warna musik di album tersebut.

Mocca juga akan tampil membawakan lagu-lagu di album kompilasi itu. Hal tersebut terlihat dari unggahan mereka di akun Instagram-nya. "Mari rayakan #BersamaMocca20Thn di konser "YOU and ME AGAINST the WORLD" - Segera di bulan Desember 2019!," tulis Mocca.(*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Juara Levi’s Band Hunt 2019 Bikin Single Pertama di Universal Music Indonesia

Interest
Banyak Pendengar, Kumpulan ‘Ceritera’ Hivi Pas Banget Sama Kisah Anak Muda

Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views