Entertainment

Tiket 'Head In The Clouds' Fase Pertama Ludes dalam 20 Menit

Regina

Posted on November 28th 2019


Rich Brian, Penampil Utama 'Head in The Clouds' 7 Maret 2020 (@brianimanuel)

Para penggemar musik 88rising sekarang sudah bisa berburu tiket untuk konser 'Head in The Clouds'. Tiket festival yang akan diadakan 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini dijual mulai Rp 880.000 (tanpa pajak). Setelah pajak harganya mulai dari Rp 1.188.000 hingga Rp 2.988.000.

 


Tiket 'Head in The Clouds' Fase Pertama Langsung Ludes dalam 20 menit (@88rising)

 

Tiket bisa didapatkan di laman resmi ‘Head in The Clouds’. Fase pertama penjualan sudah ludes habis diburu masa hanya dalam 20 menit saja. Kini 88rising pun menjual fase kedua.

Konser yang rencananya bisa menampung 25 ribu itu panggungnya bakal dibuat dua panggung utama. Panggung utama tersebut termasuk aktivitas seni di indoor/outdoor, merch collaboration, dan macam-macam vendor yang akan mengisi.

Pada konser tersebut akan membawa rapper andalan Indonesia, Rich Brian. Selain itu ada pula Niki Zefanya, Higher Brothers, August 08, dan artis lainnya. Tahun ini merupakan tahun kedua ‘Head In The Clouds’.

Tahun pertama yang diselenggarakan di Los Angeles State Historic Park Agustus lalu itu bisa mencapai 20 ribu penonton. “Head in The Clouds telah membuat sejarah di Amerika Utara dan kami sangat senang bisa membawa festival ini ke Jakarta untuk ekspansi pertama kami. Kami punya banyak cinta untuk penggemar Indonesia dan kami tak sabar untuk mengahabiskan hari terbaik tahun ini bersama mereka,” tutur founder 88rising, Sean Miyashiro, seperti dilansir Tirto.id. 

Postingan Brian Tentang Festival Musik 'Heads in The Clouds' (@brianimmanuel)

 

‘Head in The Clouds’ ini merupakan proyek garapan bersama dari musisi yang berada di bawah payung 88rising. Proyek itu berhasil menghasilkan dua album yang dirilis Juli 2018 dan 11 Oktober lalu. Seperti dilansir dari CNNIndonesia, album versi pertama itu menampilkan Rich Brian, Niki, Joji, Higher Brothers, Keith Ape, dan Sean Evans. Serta bintang tamu yang turut mengisi album tersebut. Seperti Yung Bans, Yung Pinch, 03 Greedo, BlocBoy JB, Vory, Phum Viphurit, Playboi Carti, Famous Dex, Verbal, Goldlink, dan HARIKIRI.

Kemudian di album ke dua ini masih diisi oleh beberapa penampil pertama seta tambahan musisi baru bergabung dengan 88rising, yakni Jackson Wang, August 08, dan Stephanie Poetri. Bintang tamu yang turut memeriahkan ialah Chunghua, Phum Viphurit, Generation from Exile Tribe, GoldLink, Jackson Wang, Swae Lee, Major Lazer, Rhyme So, dan Barney Bones.

Rich Brian yang bergabung dengan 88rising sejak dia merilis single ‘Dat $tick’ yang viral itu. Lagu yang sarat akan humor gelap itu langsung disukai banyak orang karena kekreatifan Brian dalam mengolah konten. Kesuksesan lagu ‘Dat $tick’ Brian ini pun dilirik oleh 88rising. Nama 88rising mulai naik daun sebagai ‘jembatan’ antara budaya anak muda Barat dan Timur.

Karir Rich Brian pun mulai melambung semenjak bergabung dengan label internasional itu. Dia makin produktif berkaraya dan berkolaborasi. Seperi kolaborasi dengan XXXTentacion, Keith Apr, dan tur keliling Amerika Serikat. Dia pun sempat menjadi berada diranking pertama di chart hip hop iTunes.(*)

Related Articles
Entertainment
Bosan Selama Self-Quarantine, Rich Brian Rilis Single “Tokyo Drift Freestyle”

Entertainment
5 Fakta Tentang Album ‘The Sailor’ Rich Brian yang Rilis Tepat Setahun Lalu!

Entertainment
Kehabisan Budget, Video Musik ‘Love In My Pocket’ Rich Brian Jadi Super Absurd