Interest

‘Umbrella Academy’ Baru Saja Selesaikan Syutingnya di Toronto

Drian Bintang

Posted on November 28th 2019

The Umbrella Academy selesaikan proses syuting Season kedua (Metro)

 

Keluarga Hargreeves baru saja menyelesaikan syuting mereka di Toronto. Ini bisa dilihat dari postingan beberapa aktor yang bermain di serial besutan Netflix tersebut. Proses syuting yang lebih cepat membuat season 2 akan tayang lebih cepat pula.

Mungkin ada yang belum tahu, apa sih The Umbrella Academy itu?  Ini merupakan serial yang bisa kalian lihat di Netflix. Serial tersebut merupakan kisah adaptasi komik karangan vokalis Mychemical romance (MCR) Gerard Way dengan judul yang sama: The Umbrella Academy.

Ceritanya, ada tokoh eksentrik yang kaya raya bernama Reginald Hargreeves. Suatu saat, Reginald tertarik mengadopsi anak-anak yang lahir secara abnormal. Mereka lahir dari Rahim seorang perempuan dikabarkan hamil secara tiba-tiba. Bahkan, para perempuan itu masih belum menginjak 17 tahun. Total ada 43 anak yang lahir secara bersamaan di hari tersebut. Reginald, berhasil mengadopsi 7 di antaranya.

Ke-7 anak ini kemudian tumbuh dengan kekuatan superhero mereka masing-masing. Ternyata, mereka lahir dari sebuah ledakan kosmos yang tiba-tiba masuk ke rahim 43 perempuan di Bumi secara random.

Dari ledakan kosmos itulah mereka mendapatkan kekuatan. Seperti kekuatan yang ada di salah satu di antara mereka, Allison Hargreeves. Karakter ini punya kekuatan unik: apa yang dia katakana selalu menjadi kenyataan. Terutama jika perkataan tersebut disebutkan ke salah satu manusia, mereka akan melakukan apa pun yang diminta Allison.

Kemunculan pertama serial ini langsung dapat respon positif dari penonton. Hal itu juga yang mendorong rumah produksinya mengeluarkan season duanya. Proses syuting pun dilakukan tak lama setelah season pertama ditayangkan di Netflix pada pertengahan tahun. Baru-baru ini, beberapa pemain pun menjelaskan bahwa mereka telah menyudahi proses syuting untuk season kedua.

Postingan Justin Min di Instagram (Instagram)

Salah satunya dilakukan oleh pemain Ben Hargreeves, yang diperankan oleh Justin Min. Dia mengunggah sebuah foto di akun media sosial pribadinya di Instagram. Di mengatakan baru saja menyelesaikan syuting season kedua dari serial ini.

Begitu selesai, rencananya dia akan kembali pulang dan mengemasi barangnya. Itulah yang ditulis Justin Min di Instagram-nya sambil berpose dengan karakter Funko Pop yang berbentuk Ben Hargreeves.

Postingan lainnya juga dilakukan oleh pemeran Luther Hargreeves di serial ini, alias Tom Hopper. Beberapa hari sebelum proses syuting selesai, dia memposting sebuah ucapan terima kasih kepada kedua stunt yang selama ini membantunya dalam menyelesaikan proses syuting.

Seperti yang kita tahu, karakter Luther sendiri merupakan seorang manusia dengan badan yang menyerupai gorilla. Sehingga untuk mendapatkan hal tersebut, CGI saja tidak cukup. Dia juga harus disokong oleh kedua stunt yang juga membantu Tom memerankan Luther di serial. ”Mereka kerja berjam-jam untuk mendapatkan apa yang saat ini bisa kalian lihat,” tulisnya di akun media sosial pribadinya di Instagram. Bagaimana kalian tertarik melihat season dua Umbrella Academy?(*)

 Postingan Tom Hopper di Instagram. (Instagram)

Related Articles
Interest
Netflix Kehilangan Lebih Dari 1 Juta Subscriber Gara-gara Disney+

Interest
Review ‘6 Undergrounds’: Film Action Berbalut Komedi ala Deadpool

Interest
Netflix Siapkan Documentary soal Lokasi Paling Menyeramkan di Amerika Serikat