Interest

Keren! Tidur di Hotel ini Bikin Kamu Serasa Masuk ke Anime ‘My Hero Academia’

Drian Bintang

Posted on November 28th 2019

Rekomendasi untuk kalian yang ingin pergi ke Jepang dalam waktu dekat. (Twitter)

 

Impian kalian untuk tidur ditemani dengan karakter favorit akan segera menjadi kenyataan. Yup, Hotel Prince di Tokyo baru saja mengabulkan mimpi para penggemar ‘My Hero Academia’. Mereka membangun sebuah kamar khusus yang diperuntukkan bagi kalian penggemar My Hero Academia.

Sayangnya, kamar ini tidak akan selamanya menjadi pilihan di Hotel Prince. Sebab, mereka hanya akan menerima reservasi untuk kamar spesial tersebut sampai Februari saja. Jadi mulai dari Desember kalian sudah bisa merencanakan trip ke Jepang, jika kalian benar-benar penasaran seperti apa kamar yang mereka tawarkan tersebut.

Kamarnya sendiri, memiliki tipe suite. Artinya, kamar ini tidak hanya dilengkapi dengan kamar tidur saja. Melainkan juga ada ruang keluarga Ruang keluarga atau ruang tamu ini didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan ruang kepala sekolah seperti yang ada di anime dan manga-nya. Lengkap dengan meja kepala sekolah, dengan latar belakang jendela yang memberikan pemandangan dari luar. Meja tersebut juga diberikan sticker berukuran besar bertuliskan lambang sekolah, UA. 

Tampak Ruang Tamu di Hotel Prince yang dikhususkan untuk penggemar My Hero Academia. (Twitter)

 

Tidak berhenti di situ, sofa yang berwarna cokelat di kamar hotel itu juga dipenuhi dengan beberapa bantal duduk yang bergambar beberapa karakter My Hero Academia. Nuansa anime tersebut juga dihadirkan lewat pemasangan wallpaper.

Tdak ingin kehilangan kesan tidur di kamar suite, lantai ruang tamu tersebut juga menggunakan lantai marbel berwarna putih dan coklat. Warna itu menyatu dengan keseluruhan perabotan. Itu semua memberikan kesan berkelas pada pengunjung.

Menuju ke kamar tidurnya. Kalian akan disapa dengan poster cutout raksasa berbentuk All Might yang sedang melakukan pose terbaiknya. Yakni, dengan menunjukan otot-ototnya dan mengenakan seragam kebanggaannya yang berwarna biru.

Poster tersebut memang sengaja diletakan di kamar tidur. Tepatnya di bagian jendela. Tujuannya untuk membuat pengunjung benar-benar serasa ditemani oleh All Might yang asli. Mengingat, tinggi poster tersebut, bahkan melebihi tinggi orang dewasa.

Tampak Kamar yang disiapkan Hotel Prince untuk penggemar My Hero Academia. (Twitter)

 

Tidak hanya itu, poster-poster All Might lainnya juga menghiasi tembok yang ada di kamar tidur. Dengan beberapa potongan kecil poster yang ada di sebelah kiri dan kanan kasur tempat kalian beristirahat.

Tidak lupa, Prince Hotel juga melengkapi sarung yang akan kalian gunakan tidur. Gambarnya juga All Might. Jadi kalian akan benar-benar merasa seperti Izuku ‘Deku’ Midoriya yang sangat menggandrungi All might.

Berapa tarif menginap di hotel tersebut? 

Hotel Prince menyediakan 4 paket harga berdasarkan kapan kalian akan berkunjung. Di paket A, kalian akan dikenakan 26.000 yen, alias Rp 3.328.000 . Ini jika kalian menginap di weekday dan Minggu.

Paket kedua, paket B, dikenakan 28.000 yen alias Rp 3.584.000 jika kalian menginap di hari Jumat. Sedangkan paket C dikenakan 31.000 yen, alias Rp 3.968.000 juta, jika kalian datang menginap di hari Sabtu.

Paket terakhir adalah Paket D dengan harga 38.000 yen, alias Rp 4.864.000 juta. Tarif ini untuk menginap di malam tahun baru. Jadi gimana? Masih tertarik menginap di sana?(*)

Related Articles
Interest
My Hero Academia Episode 4: Para Pahlawan Mulai Berperang dengan Yakuza

Interest
Inilah Kekuatan Sebenarnya Shie Hassaikai di Anime ‘My Hero Academia’

Interest
Peluncuran Poster Terbaru Tandai Akhir Arc ‘Overhaul’ My Hero Academia