Entertainment

Robert Pattinson Kesulitan Bentuk Otot, Jadwal Produksi 'The Batman' Mundur

Regina

Posted on November 28th 2019


Robert Pattinson Kesulitan Membentuk Otot (Teen Vogue)

 

Menjadi Batman bagi Robert Pattinson sangatlah sulit. Sebab dia harus membentuk otot agar terliat ‘garang’ dan kuat seperti ‘The Batman’. Beberapa bulan terakhir sebelum pembuatan film, Robert memang sedang latihan fisik. Baginya latihan fisik untuk film ‘Batman’ merupakan sebuah kehormatan dan menantang. Karena selama beberapa tahun terakhir dia tidak pernah main film action.

Namun, ada masalah yang dihadapi Robert. Rupanya membentuk otot tidak semudah yang dibayangkan. Meski sudah latihan fisik selama berbulan-bulan, Robert tak kunjung memenuhi massa ototnya. Aktor asal Inggris ini kesulitan membentuk otot, sehingga jadwal produksi pun harus diundur.

Menurut Youtuber Grace Randolph, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Robert sedang mengalami kesulitan membentuk ototnya. Sehingga dia memerlukan perpanjangan waktu sekitar dua minggu. “Aku pikir menambah waktu Robert untuk menambah masa ototnya sangatlah lucu. Karena saat ini gagal membentuk otot bukan berarti besok ototnya bisa terbentuk. Terima saja kalau Batman jadi kurus,” ucapnya.

Mengingat pernyataan aktor ‘Twilight’ pada Oktober lalu, dia berkata tidak suka olah raga, namun dia paham untuk menjaga tubuh agar tetap fit haruslah berolahraga. “Ketika aku masih muda aku tidak suka olah raga, tetapi sekarang aku mulai tua dan sadar mengenai penuaan. Jadi sekarang aku agak menyukai olah raga,” katanya.

Selain latihan fisik, Robert pun juga telah belajar jujitsu bersama instruktornya Rigan Machado, dengan sabuk merah dan hitam di Brazil. Rigan merupakan seorang pelatih yang pernah mengajari Keanu Reeves untuk film 'John Wick'. Juga pernah melatih Vin Diesel, Charlie Hunman, dan Ashton Kurcher untuk memperoleh tubuh kekar untuk peran dalam film aksi.

Terlepas dari masalah Robert Pattinson itu, sutradara ‘The Batman’, Mat Reeves berkata bahwa film selanjutnya akan lebih berbeda. Kisah-kisah sebelumnya menceritakan asal usul sosok Batman, kali ini lebih kepada aksi Batman mengupas kejahatan di Gotham City.

Produksi yang kabarnya dimulai tahun depan itu masih belum diumumkan proses syuting yang akan dimulai. Apabila semua lancar, rencananya film tersebut diperkirakan tayang 25 Juni 2021. (*)

Related Articles
Entertainment
Ini Alasan Mengapa Ben Affleck Tak Mau Lagi Jadi Batman

Entertainment
Zoë Kravitz Terpilih Menjadi Catwoman

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?