Entertainment

Ariana Grande Pamer Rambut Asli, Penggemarnya Langsung Heboh

Regina

Posted on November 28th 2019

Rambut Ponytail Ariana (Cosmopolitan)

 

Orang mengenal Ariana Grande sebagai penyanyi dengan rambut ekor kuda atau ponytail. Ikon ponytail Ariana ini mulai dikenal sejak acara Sam & Cat di Nickelodeon. Acara tersebutlah yang menjadi awal karier Ariana. Dalam acara tersebut rambut merah Ariana diikat kebelakang. Dari situlah, Ariana dikenal memiliki rambut ponytail yang indah.

 

Unggahan Insta-story Ariana (CapitalFM)

 

Semalam, Ariana Grande memamerkan lagi rambut aslinya di Instagram Story-nya, para penggemar langsung ramai menanggapi. Dalam unggahan hitam putih itu, Ariana mengikat rambutnya ke belakang dan lebih pendek. Dia merekam rambutnya yang pendek itu tapi menutupi wajahnya.

Di bulan Februari lalu, Ariana pernah memamerkan extension hair-nya, dan berusaha menjelaskan ke penggemarnya bahwa dia sedang menumbuhkan lagi rambutnya. Setelah sebelumnya sempat rusak akibat di-bleaching dan dicat berwarna platinum itu.

Tahun 2014 lalu, Ariana pernah memberi penjelasan mengapa dia jarang memperlihatkan rambut keriting aslinya karena dia harus mengecat rambutnya selama 4 tahun pertama saat bermain di Cat Valentine. “Di situ saya sadar saya telah merusak rambut saya,” katanya seperti dikutip dari capitalfm.com

 

Rambut Ariana sehari-hari (CapitalFM)

 

Dia pun juga menjelaskan kenapa rambutnya dibuat ekor kuda karena alasan rambutnya sedang rusak. “Rambut coklat saya sudah mulai tumbuh, saat itu saya sedang dituntut untuk menggunakan ponytail dan saya buat extention di situlah rambut saya rusak dan sangat aneh dan bercabang, bikin aneh waktu saya gerai dan dibiarkan jatuh,” ungkapnya.

Begitulah sejarah rambut Ariana. Posting-an di Instagram Story itu lantas membuahkan tanggapan dari para penggemar. Ada akun fanbase @healariana screenshot Story Ariana “Rambutmu gila, kapan kami bisa lihat kamu pakai rambut aslimu di atas panggung,” tulisanya. Kemudian, warganet lain juga menanggapi “Tunjukan rambut naturalmu terus-terusan dong, karena ini sangat imut,” katanya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Menanti 'Wonderland', Film yang Kabarnya Dibintangi Gong Yoo, Suzy & Park Bogum!

Entertainment
Inilah Lineup Program Mnet Terbaru 'Road to Kingdom'